KABAR UTAMANASIONAL

Bagikan Zakat Mall Beras 118 Premium Kepada Masyarakat, Ini Kata Pihak Seperadik Mart!!!

Pangkal Pinang – Aspirasipos.com , berbagi berkah di bulan Suci Ramadan 1445 H, Toko Seperadik Mart dan grosir Neneng Pangkalpinang pada minggu 31/3/2024 membagikan sedikitnya 800 karung beras ukuran 5 kg sebagai zakat mal dan 200 karung beras ukuran 5 kg untuk zakat kepada masjid untuk dibagikan kepada mereka yang akan menerimanya.

Bukan itu saja,  seperadik Mart juga membagikan 800 dus minuman berukuran 1 liter, Fanta,sprite, teh sosro, dan juga minuman kaleng, Serta 24000 butir telur , kegiatan itu sendiri Seperadik Mart bekerjasama dengan PSM di 42 Kelurahan dan 4 Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Pemilik toko retail seperadik Mart Hj Neneng mengatakan publikasi yang dilakukannya di media sama sekali tidak ada niat menyombongkan diri, namun dalam hal ini dirinya merasa tak enak hati karena beras yang dibagikan kepada masyarakat dan masjid adalah beras yang sekarang lagi viral dimedia yang ada di Babel dan diketahui bermerek 118 premium diproduksi oleh CV. Sumber Alam Lestari .

Hal tersebut disampaikan oleh Indo mewakili keluarga besar Hj Neneng sebagai pemilik toko retail seperadik Mart yang berpusat di Jalan kampak Pangkal Pinang Selasa 2/4/2024 kepada Awam Babel.

Dikatakan, sesungguhnya mereka tidak mengetahui sebelumnya jika beras yang diproduksi tersebut mutu dan kualitasnya tidak baik, dan beras tersebut terlanjur telah dibagikan kepada masyarakat.

” selama ini kami tidak mengetahui bahwa beras yang diproduksi mutu dan kualitasnya tidak baik, hal itu kami ketahui setelah mendapatkan berita informasi dari media bahwa beras yang di produksi tersebut banyak mengandung kutu dan berbau tak enak”.

Sepradik mart
Keluarga besar sepradik Mart dan tim pelaksan pembagian zakat Mall . Foto : ist

Ia menambahkan melalui pemberitaan di media ini pihaknya ingin menyampaikan kepada masyarakat yang telah mendapatkan beras bermerek 118 yang telah dibagikan oleh seperadik Mart agar tidak berburuk sangka.

” kami berharap masyarakat yang telah menerima beras dari kami agar tidak berburuk sangka”, pintanya.

Iklan

Related Posts

1 of 696