BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALOtomotif

Bangkitkan Semangat Perjuangan, Honda ASP Toboali Gelar Pesta Rakyat

Advertisements

Toboali –Aspirasipos.com, Merdeka !!!…Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Honda Babel , PT. Asia Surya Perkasa ( ASP ) Toboali Minggu, 28 Agustus 2022 mengadakan pesta rakyat di desa gadung jalan teladan Toboali Bangka Selatan.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT-RI yang ke 77 itu dilakukan semata-mata untuk menumbuhkan kembali semagat perjuangan kemerdekaan 17 agustus 1945.

Seperti yang disampaikan Redy Pimpinan Honda ASP Toboali kepada aspirasipos.com usai acara, Ia mengatakan bahwa rangkaian acara memperingati HUT-RI yang ke 77 ini berlangsung meriah, hal itu disebabkan semasa pandemi covid-19 pemerintah melarang kagiatan yang dapat menarik konsentrasi warga,dan pada tahun ini ( 2022, red) barulah pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk merayakan kembali HUT kemerdekaan RI ini.

” Semasa pandemi covid-19 , Pemerintah melarang kita untuk berkumpul dan merayakan HUT RI ini secara terbuka, dan pada tahun ini kita boleh merayakan HUT Kemerdekaan seperti sedia kala, alhasil masyarakat bersuka ria mengikuti serangkaian acara dan lomba yang kami adakan”, ungkapnya.

Caption : Panjat pinang yang menyertakan anak-anak sebagai pesertanya membuat sorak sorai warga yang menonton lomba tersebut, minggu 28/8/2022.

Pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Honda ASP Toboali tersebut menarik perhatian warga setempat, berbagai lomba yang tiap tahunnya diadakan guna memperingati HUT-RI yang paling menjadi perhatian warga adalah lomba Panjat Pinang anak-anak , biasanya lomba panjat pinang diikuti oleh orang dewasa, kali ini diikuti oleh anak-anak, hal itu diharapkan akan memeberikan kesan positif anak-anak terhadap nilai-nilai perjuangan.

Lomba lainnya yang sangat menghibur adalah lomba lompat karung ibu-ibu, lomba yang cukup banyak dimintai emak-emak tersebut ikut jadi perhatian warga.

Diakhir acara lomba tujuhbelasan itu, Honda ASP Toboali menyiapkan berbagai hadiah sebagai bentuk apresiasi terhadap warga yang megikuti kegiatan pesta rakyat tersebut, tak lupa Redy menyampaikan pesan kepada warga yang hadir jika ada yang belum memiliki motor honda, silahkan datang langsung ke dealer motor honda ASP Toboali atau hubungi sales marketing honda ASP Toboali ( rd )

Iklan

Related Posts

1 of 700