BISNIS & PASARINFO BISNISINFOTEKKABAR UTAMANASIONALOtomotif

Beli motor Honda di dealer Sungailiat, Dapatkan Garansi rangka 5 tahun tanpa batas kilometer

Sungailiat aspirasipos.Com Honda Motor Sungailiat menambah masa garansi rangka yang semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh kilometer. 

Masa tambahan garansi Ini berlaku bagi sepeda motor yang diterima konsumen Mulai sejak tanggal 25 Oktober 2023 dan berlaku untuk semua model kendaraan Honda yang dipasarkan AHM dari tipe eksekutif , motor listrik , hingga big bike. 

Perlindungan yang diberikan kepada semua motor Honda melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. 

Selain itu Honda juga memberikan tambahan garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km dan untuk kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang Honda TDM Sungailiat Romi Andre Abdullah saat dihubungi redaksi aspirasipose.Com 29 Oktober 2023.

” kami memberikan garansi rangka selama 5 tahun rangka motor honda tanpa batasan kilometer, ” ujar Romi. 

Ia menambahkan konsumen Honda khususnya yang berada di wilayah Sungailiat dan sekitarnya tak perlu khawatir terhadap motor Honda yang kan mereka beli karena AHM sendiri telah memberikan garansi rangka esaf selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh kilometer. 

Gak tanggung-tanggung honda memberikan garansi untuk rangka kendaraan motor honda untuk semua type.

Bagi pecinta motor Honda di manapun anda berada , Honda saat ini telah menyiapkan pos service atau bengkel resmi Honda untuk berkonsultasi terkait rangka kendaraan maupun mesin( ed)

Iklan

Related Posts

1 of 697