Belum 2 Tahun Plafon Bangunan Ini ” Sudah Jebol

BANGKA TENGAH , Aspirasi pos.com – Proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat direktorat jenderal Cipta Karya , Satuan Kerja Penataan Bangunan  dan Lingkungan Provinsi Kepualau Bangka Belitung. APBN 2017 , dalam rangka  Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun – alun Kota Koba kabupaten Bangka Tengah , APBN tahun  2017,  yang pada tahun kemarin dikerjakan oleh salah satu Perusahaan Yang ada di Babel . Baku Dana untuk proyek RTH Alun – alun  Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah dengan nilai Rp. 4.540.830.000.

Pantauan awak media online Aspirasipos.com pada Jum’at ( 20/7/2018) RTH ,Alun – Alun kota Koba kabupaten Bangka Tengah dibeberapa  titik Bangunan ada yang telah rusak yang mana Plafon dari atap ,bangunan Alun-alun jebol red / ( Rusak.)
Kerusakan pada plafon bangunan tersebut apakah ! ,dari perencanaan yang diduga  kurang baik? atau diakibatkan oleh Tangan tangan pengunjung Alun-alun  yang tidak bertanggung jawab.

” Padahal proyek Pembangunan RTH ,Alun – alun kota Koba  baru dikerjakan  pada tahun 2017 kemarin .”

Salah satu pengunjung Alun – alun Kota Koba kabupaten Bangka Tengah ,Riski 19 tahun yang ditemani kekasihnya  mengatakan kalau ia baru satu kali ini ke Alun – alun itupun , kebetulan lewat sini ‘ kalau menurut kami  sebagai pengunjung ,plafon yang jebol itu secepat mungkin diperbaiki oleh pemerintah ,bila terlalu lama di puncak red perbaiki ,nanti jebol flapon nya tambah besar dan jiat red jelek di pandang mata .ucap remaja itu sambil meninggalkan awak media .

Sampai berita ini dimuat belum dilakukan  perbaikan oleh dinas terkait dan awak media online ini terus berusaha menghubungi kepala satker atas proyek tersebut “( Ap/ Pur )

Tinggalkan Balasan