AutomotiveBISNIS & PASARKILAS DAERAH

Moment Berbagi Kasih, Honda Babel Meriahkan Hari Kasih Sayang Dengan Berbagi Sembako

PT. DAM Peduli Konsumen Bagikan Sembako

BELITUNG – Honda Babel cabang PT Daya Anugrah Mandiri (DAM) Belitung berikan kejutan kasih sayang ke masyarakat sekitar. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Honda Babel dalam bentuk Sinergi Bagi Negeri ke masyarakat yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung di sekitaran Honda cabang Daya Belitung pada Rabu, 21 Februari 2024.

Dalam aksi ini mendapatkan berbagai apresiasi masyarakat sekitar serta konsumen setia Honda.

Ichsan Mahardhika Putra selaku kepala cabang Daya Belitung mengatakan, melalui program CSR ini Honda Babel melakukan pembagian sembako untuk warga yang masih membutuhkan tambahan kebutuhan pokok. Kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari kegiatan sama yang pernah dilakukan sebelumnya.

“Penyaluran berupa paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga yang ada di sekitar kelurahan kota untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga mereka, ditengah tingginya inflasi di Bangka Belitung,” ucapnya.

Selain itu juga, konsumen setia Honda juga ikut mendapatkan apresiasi berupa paket sembako dari Honda Babel cabang Daya Belitung.

“Honda memang selalu di hati, memang terbaik dalam berikan kejutan untuk konsumennya maupun masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Ibu Aling selaku konsumen setia Honda yang terpilih. (rr)

Iklan

Related Posts

1 of 697