AutomotiveBISNIS & PASARKABAR UTAMA

Bersinergi Disaat Harga Beras Naik, Honda Babel Salurkan Beras ke Para Lansia

http://asspirasipos.com BELINYU – , Hingga menjelang setelahnya pemilu dikabarkan harga beras terus melonjak. Berdasarkan data dari Disperindag Babel, pada Rabu (21/2/2024) tercatat harga beras medium mencapai Rp 16.500-17.000 per Kg. Akibatnya, banyak warga kurang mampu yang terdampak terutama para lansia. Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Belinyu bersinergi satu hati menyalurkan bantuan ke para masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Kumpai, Kecamatan Belinyu pada Rabu, 21 Februari 2024 dengan pembagian langsung ke para masyarakat.

Menurut Tania selaku kepala cabang TDM Belinyu, pembagian beras ini dilakukan sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda Babel cabang TDM Belinyu untuk meringankan serta memberikan perlindungan sosial ke masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita terutama para lansia dan janda.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan masyarakat sekitar yang sedang membutuhkan dimana harga beras terus naik sehingga kendala ekonomi terus dirasakan masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi keluarga penerima manfaat, membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari” pungkas Tania.

Pembagian beras ini diharapkan menjadi langkah nyata dalam menjaga kesejahteraan masyarakat Dusun Kumpai, Kecamatan Belinyu. Dengan adanya kegiatan serupa di masa mendatang, diharapkan lebih banyak keluarga yang membutuhkan dapat terbantu. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Saat penerimaan bantuan, Ibu Dina mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh pihak Honda Babel cabang TDM Belinyu.

“Alhamdulillah bantuan yang diberikan Honda Babel ini sangat bermanfaat, semoga kondisi harga beras di Bangka Belitung bisa kembali seperti sebelumnya,” ujarnya (rd)

Iklan

Related Posts

1 of 697