KABAR UTAMAKILAS DAERAHPOLITIK

Brigjen Tni Ujang Darwis Sampaikan Pesan Ini Untuk Wartawan, Simak!!

PANGKALPINANG- ASPIRASIIPOS.COM / Sinegritas antara TNI dan Rakyat sudah berlangsung lama , sejak masih disebut dan dipanggil ABRI pun para jenderal Terdahulu sangat dekat dengan masyarakat.

Hal terebut dikatakan oleh Komandan Korem 045/Gaya Brigjen Ujang Darwis
di ruang kerjanya saat menerima kunjungan dari pengurus Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO-Babel) jum’at 3/6/2022.

Sambutan yang hangat diberikan oleh Jenderal TNI bintang satu ini kepada pengurus KBO yang hadir didampingi Kapenrem 045/Gaya Mayor Subkhan.

Hadirnya para pengurus KBO-Babel ke Makorem 045/Gaya tak lain untuk menyambung tali silaturahim dan menyampaikan apa yang diamanatkan oleh Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga ( Ad/ART ) KBO – Babel untuk meminang Danrem 045/Gaya menjadi Dewan Penasehat di KBO -Babel seperti yang sebelumnya saat jabatan Danrem 045/Gaya itu dijabat Brigjen TNI. Jangkung.

Selain itu dalam AD/ART organisasi KBO Babel unsur pimpinan Forkompinda Babel merupakan Dewan Penasehat KBO Babel, seperti halnya jabatan seorang Danrem 045 Gaya adalah salah satu bagian dari Dewan Penasehat organisasi KBO Babel yang saat ini beranggotakan 85 perusahaan media siber/online, cetak maupun elektronik.

Audiensi sekaligus silahturahmi pengurus KBO Babel dihadiri oleh Kepala KBO Babel Mayrest Kurniawan , Rikky Fermana selaku Penanggungjawab KBO Babel, Endy Nomansyah selaku Wakil Sekretaris, serta Tim kreatif KBO Babel, dan didampingi Husien Ali Soengki (wartawan senior) mewakili Dewan Pembina KBO Babel.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Dandrem 045/Gaya yang sudah dapat menerima kami di sini, semoga dengan adanya kesempatan ini saya selaku mewakili Dewan Pembina KBO Babel, bisa menyampaikan langsung apa yang menjadi misi dan visi kami selain membangun komunikasi dan sinergiritas dengan TNI terkhusus kepada Korem 045/Gaya, dan juga sedikit masukan buat adik-adik kami pengurus KBO Babel agar bisa menjadi kantor media yang menaungi banyak perusahaan media harus mengedepankan sikap independen dan profesional dalam berorganisasi,”ucap Husien wartawan senior di TVRI.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis dalam sambutnya mengucapkan terimakasih sudah dikunjungi pengurus KBO Babel .

“Saya selaku Danrem sangat senang sekali atas kehadiran para rekan-rekan KBO, memang ini bukan pertemuan yang pertama, karena sebelumnya sudah pernah berjumpa juga sewaktu korem melakukan acara tempo hari dengan para jurnalis lainnya, dan saya berterimakasih hari ini kita bisa lebih dekat dan menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,”ujar Danrem 045 Garuda Jaya.

Penyerahan Palakat Cinderamata KBO Babel Kepada Danrem 045/Gaya

Sebagai salah satu Dewan Penasehat KBO Babel tak lupa menitipkan pesan agar pewarta/wartawan dinaungan organisasi ini agar bisa memilah dalam menyajikan berita yang mengedepankan sikap profesionalitas agar suasana kamtibmas yang ada di masyarakat Babel terus terjaga konduksif.

“Apa yang dilakukan KBO Babel sudah baik dalam membantu tugas TNI menjaga kondusifitas kamtibmas selama ini dan patut kami apresiasi kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin sampai saat sekarang ini ujar Danrem.

Bagi rekan – rekan Pers yang ada di Bangka Belitung , Jendral TNI ini berpesan agar selalu membuat berita yang edukatif, informatif , dan harus tetap menjaga agar situasi kamtibmas yang ada dapat selalu terjaga tanpa mengurangi maklumat berita itu sendiri.”

” Saya berharap rekan media yang ada di Babel ini dapat ikut menjaga dan memelihara suasana kamtibmas di tengah masyarakat dan menjadi jurnalis yang Tangguh untuk negara”, harapnya.

Diakhir Kunjungan, KBO Babel dengan Danrem 045/Gaya didampingi Kapenrem 045/Gaya Mayor Subkhan saling memberikan Plakat Cinderamata sebagai kenang-kenangan. ( rd1).

 

Iklan

Related Posts

1 of 707