BSNPG Babel Gelar Pendidikan Politik dan Penguatan Kelembagaan Guna Menangkan Partai Golkar Pemilu 2024

Advertisements

ASPIRASIPOS.COM – Pangkalan Baru- Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar pendidikan politik dan penguatan kelembagaan serta peningkatan SDM Badan Saksi Nasional Partai Golkar di Hotel Santika pada Senin 14 November 2022.

Kegiatan ini, dihadiri seluruh pengurus BSNPG kabupaten/kota Se-Babel dan dibuka langsung oleh Seketaris Jendral (Sekjen) DPD Partai Golkar Babel Eddy Iskandar.

Kepala BSNPG Prima Kurnia mengatakan bahwa kegiatan pendidikan politik dan penguatan kelembagaan serta peningkatan SDM Badan Saksi Nasional Partai Golkar merupakan kegiatan yang sekian kali dilakukan guna membentuk organisasi dan kelembagaan yang kuat dalam memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita berharap dengan Konsolidasi dan silahturahmi kita dapat menguatkan kelembagaan BSNPG guna memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Bacaan Lainnya

Senada, Seketaris Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi BSNPG se-Bangka Belitung diikuti dengan baik dan menguatkan kelembagaan BSNPG di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“Hari ini melaksanakan konsolidasi BSNPG menuju kemenangan pemilu kegiatan ini berlangsung dengan baik dan diikuti dengan baik oleh peserta, BSNPG merupakan lembaga dan kegiatan ini juga ingin membentuk organisasi yang mengurus saksi Partai Golkar, hal paling penting tau tentang saksi yang harus kita pahami bersama,” katanya

Dijelaskan, pembentukan lembaga BSNPG harus dibentuk disetiap Kabupaten/kota, Hal ini dilakukan sebagai upaya memenangkan partai Golkar.

“Menjelang pemilu 457 hari lagi untuk persiapan menghadapi pemilu tanggung jawab bersama, dan BSNPG ini salah satu paradigma baru dalam mengelola saksi partai Golkar, bukan caleg, bukan pengurus Golkar dan perorangan melainkan BSNPG, maka ini tanggung jawab kita,” jelasnya.

Tak hanya itu, Eddy Iskandar juga menambahkan dalam menjaga suara Golkar ditingkat bawah adalah tugas BSNPG sehingga harus dimusyawarahkan dengan baik dan cepat.

“BSNPG akan menjadi garis terdepan dalam memenangkan Golkar di Pemilu 2024, Kejayaan Golkar ada ditangan BSNPG,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan