BeritaKABAR UTAMANASIONALPOLITIK

Bupati Algafry Apresiasi Dibukanya Program Studi Kedokteran UBB

Advertisements

Aspirasipos.com- Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berikan ucapan selamat atas diresmikannya oprasional program studi kedokteran dan pendidikan profesi dokter Universitas Bangka Belitung (UBB) yang merupakan salah satu kampus negeri ternama di Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman mengatakan atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Bateng mengucapkan selamat atas dibukanya program studi tersebut.

“Salam kami atas nama pribadi dan nama pemerintah bateng,mengucapkan selamat atas dibukanya program studi kedokteran di UBB,” katanya melalui pesan singkat whatsApp saat dihubungi oleh awak media pada Jumat 3 Maret 2023.

Selain itu, Algafry Rahman yang akrab disapa dengan panggilan Bang Ayi ini mengatakan dengan dibukanya program studi kedokteran ini aman memotivasi putra-putri daerah agar lebih tekun dan berjuang untuk menjadi mahasiswa kedokteran di UBB.

“Kehadiran prodi ini akan memberikan motivasi anak-anak Babel untuk lebih tekun dan berjuang agar bisa menjadi mahasiswa kedokteran serta kemudahan ini semakin memudahkan anak-anak kita untuk berpeluang lebih besar bisa mewujudkan cita-cita mereka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Politisi Golkar Algafry Rahman pun berharap dimasa yang akan datang putra-putri daerah akan semakin sehat dan cerdas.

“Kita berharap ke depan Babel, tentunya anak-anaknya akan semakin sehat dan semakin cerdas,” katanya.

Bang Ayi pun mengakui bahwa program studi kedokteran ini salah satu jurusan favorit yang banyak diminati putra-putri di Provinsi Bangka Belitung dan dengan adanya program studi ini akan membuat orang bersaing secara nasional dan pastinya akan banyak orang yang datang ke Babel untuk menuntut ilmu.

“Fakultas Kedokteran salah satu jurusan Favorit, maka akan semakin ramai orang akan bersaing dari seluruh Indonesia, dan insyaallah Babel juga akan semakin ramai,” tutupnya. (Rilis-MPO Babel)

Iklan

Related Posts

1 of 697