OtomotifBISNIS & PASARKABAR UTAMANASIONAL

Buruan Booking Service Sekarang, Paket Hemat Super Matic Honda Babel Lagi Turun Harga Loh !

SUNGAILIAT – ASPIRASIPOS.COM, Honda Babel cabang Daya Motor Sungailiat merupakan salah satu jaringan resmi Dealer dan AHASS Honda di Bangka Belitung. Kini kembali menawarkan Paket Service Hemat yang bertajuk “SUPER MATIC”. Promo ini diberikan kepada seluruh pelanggan Honda khususnya di wilayah kecamatan Pemali dan Sungailiat.

Bulan ini Turun Harga yang tadi nya paket Super Matic di hargai 185.000 kini menjadi 155.000 saja dengan paket lengkap berupa Service dan termasuk pengecekan rangka Esaf, ganti oli mesin, ganti oli gear dan Engine Flush.

“Perawatan motor Honda secara berkala sangatlah penting, agar motor kesayangan kita selalu dalam kondisi prima, karena itu manfaatkan sekarang juga karena paket hemat yang sekarang turun harga menjadi 155.000,” jelas Windy selaku kepala cabang Daya Motor Sungailiat.

Diinformasikan juga untuk semua konsumen setia Honda bisa melakukan Booking Service sebelum datang ke AHASS resmi Honda Babel di aplikasi MotoRan atau bisa juga langsung menghubungi nomor berikut di 0823 2185 8881.

Konsumen setia Honda tidak perlu antri ketika datang ke AHASS resmi Honda Babel, cukup tunjukan bukti bahwa sudah melakukan booking service, kemudian sepeda motor akan langsung dilakukan service atau pemeriksaan mekanik Honda.

AHASS resmi Honda Babel cabang Daya Motor dilengkapi dengan Tools sesuai standart AHM, Mekanik yang tersertikasi serta suku cadang asli Honda. Dipastikan juga dengan ruang tunggu yang nyaman, konsumen bisa sambil bersantai menikmati fasilitas yang sudah tersedia diantaranya nonton TV atau berselancar di dunia maya serta tersedianya fasilitas WIFI yang ada di AHASS Daya Motor Sungailiat.

Untuk itu, segera kunjungi AHASS resmi Honda Babel cabang Daya Motor yang beralamat di Jalan Batin Tikal (depan griya Air Ruay) desa Karya Makmur, kec Pemali serta dapatkan promo service Hemat yang hanya ada di bulan Februari ini.

Iklan

Related Posts

1 of 697