BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Camat Mendo Barat Pimpin Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT-RI ke-78

TERUS MAJU UNTUK INDONESIA MAJU"
Advertisements

Petaling, Aspirasipos. Com- Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan bola polsek petaling kecamatan mendobarat kabupaten Bangka. kamis,(17 Agustus 2023) berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Camat mendobarat Hismunandar selaku inspektur upacara memimpin langsung upacara tersebut dan tampak hadir ketua TP PKK kecamatan mendobarat, Kapolsek mendobarat Iptu defriansyah, Danramil mendobarat Kapten inf Hasan, Sekretaris kecamatan mendobarat (sekcam), anggota DPRD kabupaten bangka Dapil mendobarat- Merawang, kepala desa se kecamatan mendobarat, ketua dan anggota BPD se kecamatan mendobarat, majelis taklim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, siswa siswi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK dan para tamu undangan lainnya.

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema “TERUS MAJU UNTUK INDONESIA MAJU”
Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju.
Pada momen ini, Indonesia telah menunjukkan aksi nyata yang progresif dan diharapkan jangan sampai berhenti melanjutkan pembangunan dengan semangat ‘estafet’.
Dirgahayu RI ke-78 pada tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara yakni Bripka Irman dan bertugas sebagai paskibraka adalah putra putri sma/smk dalam wilayah kecamatan mendobarat di mana mereka semua telah mengikuti berbagai seleksi pemilihan paskibraka beberapa bulan yang lalu.

Camat mendobarat Hismunandar saat di temui awak media selesai upacara bendera menyampaikan bahwa di tahun 2023 ini kita dari kecamatan ada peningkatan dan lebih maju dari tahun sebelum nya.

” Kami Mengharapkan Untuk ke depannya Acara Penaikan Dan Penurunan Bendera Ini Lebih Meriah Lagi Karena Ini Merupakan Sakral,Wajib Kita menghormati Para Jasa Pahlawan Kita, Karena Sejarah Ini Merupakan Tonggak Untuk Melangkah Kedepan Sehingga Kita Bisa Mendidik Generasi- Generasi Kita Kedepan”ujar nya.

Selain pengibaran dan penurunan bendera merah putih pihak kecamatan juga melaksanakan pawai dan karnaval yang akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 19 Agustus 2023. (br)

Iklan

Related Posts

1 of 697