CV GSP Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Ke Yayasan Al Syafiq Airmawar

Advertisements

Pangkalpinang Aspirasipos.com — Rasa perduli pada sesama jarang dimiliki oleh setiap orang, apalagi jika warga kurang beruntung tadi kadang luput dari jangkauan bantuan pemerintah daerah. Namun demikian, setidaknya masih ada beberapa warga yang karena keperduliannya justru tergerak melakukan aksi bantuan sosial murni karena rasa tolong menolong antar sesama, Minggu 28/11/2021.

Yayasan Al Syafiq di kawasan Airmawar menjadi saksi bentuk keperdulian sosial antar warga, sebabnya adalah mereka kedatangan berkah bantuan dari Direktur CV GSP (Gelombang Samudra Perkasa) Ataw Sampur yang spontan memberikan bantuan 100 paket smbako

“Bersyukur saya bersama keluarga sore ini ada sedikit rejeki lebih yang bisa disumbangkan untuk membantu adik-adik dan panti asuhan ini. Semoga bantuan dari GSP yang tidak seberapa ini dapat membantu adik-adik semua,” katanya saat memberikan bantuan.

Direktur CV GSP ini menyebutkan jika kedepannya, pihaknya tak segan-segan untuk kembali menyalurkan bantuan seperti yang sekarang dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Apa yang sekiranya bisa membantu adik-adik sekalian, kedepannya akan saya usahakan,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak yayasan juga turut mengucapkan rasa terima kasih pada seorang wartawati Pangkalpinang, yang sudah menginisiasi acara bantuan seperti ini.

“Tak lupa kami berterima kasih pada Dela yang sudah berinisiatif hingga terlaksananya acara ini

Pesan penutup dari salah satu pengurus yayasan Al Syafiq mengatakan bahwa pihaknya banyak mengucapkan terima kasih atas keperdulian dari warga lainnya dengan bantuan 100 paket sembako tadi. Mengingat, pihak yayasan baru saja kehilangan donatur tetap mereka.

“Saya atas nama pengurus yayasan lainnya berterima kasih sekali atas keperdulian dari bapak, semoga semua yang bapak Ataw cita-citakan dapat tercapai,” katanya. (R6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan