Dealer Honda Jebus Manjakan Konsumen Dengan  Service Ekonomis

Advertisements

Jebus — Aspirasipos.com, Pabrikan roda dua asal negara Jepang, HONDA memang gak ada matinya. Setelah sukses dengan motor matic seri Vario, kini HONDA dikabarkan sedang perkenalkan keunggulan matic diatas seri Vario, yakni ADV 160 CC, Sabtu 28 Januari 2023.

Dengan mengambil lokasi di Kantor Desa Sinar Manik Jebus Bangka Barat, dealer TDM HONDA memanjakan konsumen dengan economics service, doorprize, dan senam sehat yang diikuti oleh ± 30 warga sekitar dengan antusias pada hari  jum’at 27 Januari 2023.

Honda TDM jebus dalam kesempatan itu hanya mengenakan biaya Rp.30 ribu sudah termasuk ganti oli dan service kendaraan.

Kepada media ini Kepala cabang Honda TDM jebus mengungkapkan roadshow yang dilakukan oleha Honda TDM jebus merupakan agenda rutin yang terus akan dilaksanakan agar masyarakat semakin sadar pentingnya merawat kendaraan honda yang mereka miliki.

Bacaan Lainnya

” Ini adalah agenda rutin Honda TDM Jebus guna memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu merawat kendaraan motor honda yang mereka miliki,” ungkap Ambrita Lesmana.

Selain service konomis, ada satu acara yang pastinya ditunggu-tunggu para pecinta merk HONDA, yakni riding test HONDA ADV160 Cc series.

Ridding test yang diadakan oleh Honda TDM Jebus, Jum’at 27/1/2023.

Kehadiran HONDA ADV160 Cc ABS ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan segmen maskulin namun berkelas. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan