KABAR UTAMAOtomotifShowbiz&EntertainmentSTYLE & ART

Deklarasi Ke-1 Komunitas BRICK, Ini Pesan dan Harapan Ketua Umum Rahesa

PANGKALPINANG – Aspirasipos.com, Puluhan pengendara sepeda motor RX King menghadiri acara deklarasi (declaration) ke-1 Bangka Riders Independent Club King (BRICK) di Terminal Kampung Keramat, Pangkalpinang, Sabtu (20/05/2023) malam.

Ketua Umum BRICK, Rahesa Sardi mengatakan, kegiatan acara deklarasi BRICK ke-1 ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama anggota pengendara sepeda motor RX King.

“Tidak hanya RX King, kita juga mengajak komunitas sepeda motor lain untuk bergabung ke BRICK,” kata Rahesa sata dibincangi wartawan disela kegiatan acara, Sabtu (20/05/2023) malam.

Dalam momen deklarasi ini, Rahesa kembali berpesan kepada para anggota komunitas BRICK untuk selalu mengedepankan budaya tertib berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengendara di jalan.

“Kita ingin menepis pandangan masyarakat selama ini kalau pengendara sepeda motor RX King ini terkesan ugal-ugalan di jalan. Oleh karena itu, kita terus mengingatkan kepada para anggota untuk selalu tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Kedepan, dia berharap para anggota komunitas BRICK semakin solid dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. (red)

Iklan

Related Posts

1 of 707