KABAR UTAMA

Deklarasi Zero Halinar Rutan Kelas II B Mentok 2024, Ini Komitmen Adrian!!

Karutan Achmad Adrian SH, saat menandatangani Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 dan Deklarasi Zero Halinar, Foto; Humas Rutan Mentok. 

MENTOK — Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Mentok Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung melaksanakan Apel kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 dan Deklarasi Zero Halinar di Ruang Aula Serbaguna Rutan Kelas IIB, Selasa (6/2/24) pukul 08.00 WIB. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Bersama seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Muntok dalam memerangi HP, Pungutan Liar dan Narkoba (HALINAR).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan kelas IIB Muntok, Achmad Adrian serta diikuti oleh seluruh jajaran Rutan Muntok itu berjalan lancar

Karutan Mentok, Achmad Adrian dalam amanatnya menyampaikan kegiatan apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024 dan Deklarasi Zero Halinar ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai komitmen dalam mewujudkan Rutan Mentok yang bebas Halinar.

“Saya harap dengan dilaksanakannya penandatangan janji kinerja dan zero halinar ini dapat menjalankan apa yang sudah dikomitmenkan Bersama,”kata Adrian. 

Selain itu, Karutan mengingatkan untuk terus perkuat solidaritas antar pegawai serta menjaga nama baik Pemasyarakatan dan Kemenkumham.

“Jaga kekompakan antar pegawai, Jaga marwah Rutan Muntok, jaga marwah Pemasyarakatan. Satukan visi misi serta rapatkan barisan dan juga terapkan 3 kunci Pemasyarakatan maju + Back to Basic dalam melaksanakan tugas.”tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Deklarasi janji Kinerja Tahun 2024 dan Deklarasi Zero Halinar oleh seluruh pegawai Rutan Muntok secara bergantian dan ditutup dengan foto Bersama. (Humas Rutan Muntok).

Iklan

Related Posts

1 of 707