Dewan Babel Efredi Effendy Sambut Baik Kebijakan Pemerintah yang Akan Membagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat

Pangkalpinang, ASPIRASIPOS.COM, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Efredi Effendy mengajak masyarakat bakar semangat nasionalisme di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan memasukkan bendera merah putih di depan halaman rumah.

“Mengingat sudah masuk bulan Agustus 2022 yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 tahun, maka sebagai warga negara Indonesia yang baik kita harus ikut memeriahkan peringatan HUT RI dengan memasang bendera merah putih didepan rumah masing,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Politisi Partai Golkar Babel Efredi Effendy mengatakan bahwa pihak DPRD Babel menyambut baik kebijakan pemerintah yang akan membagikan bendera merah putih kepada masyarakat guna memeriahkan HUT RI yang ke 77 tahun lebih meriah usai pandemi.

“Kita juga menyambut baik kebijakan pemerintah yang ingin membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sehingga kami dari masyarakat Babel menyambut itu khusus masyarakat Kota Pangkalpinang, maka saya mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam memeriahkan HUT RI dengan semangat nasionalisme yang solid,” ungkapnya.

Terlebih lagi, bahwa tahun ini perayaan karnaval dan pawai yang dari tahun-tahun dilakukan namun sempat terhenti akibat pandemi, Hal ini akan membuat masyarakat merasakan langsung dari kemeriahan perayaan HUT RI tahun ini.

“Kita juga ingat masyarakat yang turut memeriahkan HUT RI dengan acara Karnaval dan Pawai nantinya jangan lupa mengedepankan prokes guna memutuskan penyebaran Covid-19 yang sudah rendah,” ujarnya.

Efredi Effendy pun berharap dengan perayaan HUT RI ke 77 tahun ini memupuk kembali rasa solidaritas dan nasionalisme masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang. ( RD/RL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan