Dikpol dan Sekolah Saksi Hingga Tingkat Kecamatan, BSN PG Babel Kawal Kemenangan Pemilu 2024

Advertisements

Pangkalpinang, Aspirasipos.com- Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSN PG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Pendidikan Politik (Dikpol) dan Sekolah Saksi angkatan I tahun 2022 di Hotel Santika pada Jumat, 16 Desember 2022.

Dalam sambutan, Kepala BSN PG Babel Prima Kurnia mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas para kader saksi dalam melakukan tugasnya.

“Hari ini kita gelar kegiatan Dikpol dan Sekolah Saksi partai Golkar angkatan 1 tahun 2022 yang diikuti peserta dari pengurus BSN tingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan di tiga Kabupaten, diantaranya Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah dan Bangka Selatan,” katanya.

Selain itu, Prima berharap kegiatan ini dapat menjalankan tugas dan fungsi BSN dalam memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Seketaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar menjelaskan dalam paparannya bahwa BSN ini merupakan komponen yang paling penting dalam memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 nanti dan BSN adalah sebuah organ baru untuk memenangkan partai Golkar.

“Dalam memenangkan pemilu yang kita lakukan itu menyiapkan serangan udara dan serangan darat dan pasukan darat ini adalah BSN guna menjaga suara Golkar di setiap TPS nanti,” katanya.

Selain itu, Eddy Iskandar menegaskan bahwa BSN ini merupakan ujung tombak Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Kesempatan untuk memenangkan Pemilu tahun 2024. Dan BSN ini paradigma baru dalam organisasi Partai Golkar dengan membentuk badan saksi seluruh tingkat di seluruh Indonesia. Dan BSN harus selalu melakukan pertemuan dan pelatihan serta penyamaan persepsi agar partai Golkar menang dan rakyat sejahtera,” ungkapnya.

Untuk itu, Kata Eddy Iskandar pun mengatakan bahwa bagi para pengurus BSN yang bergabung dalam pasukan darat badan saksi harus selalu di buat pertemuan-pertemuan merekrut dan mengelola partai bertanggung jawab mengenai saksi pada pemilu 2024 nanti

“Tim BSN harus Militan dan harus yakin bahwa partai Golkar punya idealisme serta punya karya-kekaryaan dalam membangun Indonesia lebih baik lagi,” tutupnya.

Eddy Iskandar pun sekaligus membuka acara Dikpol dan Sekolah Saksi Partai Golkar angkatan 1 tahun 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan