BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLICE LINE

DPD PWRI Babel ucapkan ” Selamat Bertugas” Kepada Kasat Intelkam Polres Bangka Barat 

Advertisements

7 Perwira Polisi Polres Bangka Barat Berganti

Aspirasipos.com, Kabar-Utama, Kepolisian Resort Bangka Barat hari ini Kamis 14/9/2023 melaksanakan serah terima jabatan serta pelantikan pejabat utama di dalam jajaran Polres Bangka Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ade zamrah.

Sertijab berlangsung di  Mako Polres Bangka Barat dan diikuti oleh seluruh anggota Kepolisian Resort Bangka Barat.


Terdapat nama Iptu Ahmad Mukhlis SH.SE yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Intel Polres Bangka Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek kelapa.

Ketua DPD PWRI Bangka Belitung Mares Kurniawan saat menghubungi media ini memberikan ucapan selamat kepada Ahmad Mukhlis atas jabatan barunya di Polres Bangka Barat.

Sebagai bentuk sinegritas antara organisasi Pers PWRI Bangka Belitung dengan aparat kepolisian Polres Bangka Barat tak lupa ketua PWRI Babel mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat.

” Kami atas nama DPD PWRI Bangka Belitung mengucapkan selamat atas jabatan barunya Iptu A.Mukhlis  yang dulunya menjabat sebagai Kapolsek kelapa dan sekarang mendapat posisi yang baru sebagai Kasat Intel Polres Bangka Barat.

Mukhlis sendiri menurut Mares adalah seorang polisi yang Cerdas dan memiliki basicly Intelkam , 

Pernah bertugas sebagai anggota Intel Polres Pangkalpinang Mukhlis Dianggap piawai sebagai seorang anggota Intel yang dekat dengan wartawan.

Bukan hanya nama Mukhlis saja yang dilantik pada hari ini , Wakil Kepala Polres Bangka Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Andri Eko Setiawan kini berganti kepada Kompol Imam Teguh Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagop Polres Belitung

Berikutnya adalah Kompol Faruk yang dulunya sebagai Kabag Ren Polres Bangka Barat kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Barat.

Kasat Polairud Polres Bangka Barat dijabat oleh Iptu Yudi Lasmono yang sebelumnya dijabat oleh  Iptu Sugianto .

Kasat Res narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Eddy yuhansyah digantikan Iptu Budi Prasetyo dan Kapolsek kelapa yang ditinggalkan iptu Ahmad Mukhlis diisi oleh Iptu Wahyudin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade zamrah mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri ialah hal yang wajar dan biasa bahkan selalu terjadi setiap saat dalam rangka kepentingan organisasi dan upaya pembinaan karir personal.

Atas pengabdiannya dan dedikasi yang baik saat melaksanakan tugas serta memiliki tanggung jawab dalam organisasi Ade zamrah memberikan apresiasi untuk anggotanya yang sertijab. ( rd2)

Iklan

Related Posts

1 of 697