KABAR UTAMAHonda BabelINFO BISNIS

Dukung Go Green, Honda Babel Perkenalkan Motor Listrik em1e dan em1+


Pangkalpinang — Aspirasipos.com, Astra Honda motor Babel menggelar acara lebaran Nusantara Honda 2024 sekaligus memperkenalkan produk motor listrik pertama yang dirilisnya honda em1e dan em1+.

Silahturahmi satu hati ,Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Honda motor Babel untuk bersilaturahmi dengan customer loyal, awak media, selebgram juga FLP dan acara ini digelar dibangka city hotel ,Kamis (28/03/2024).

“Tentunya dengan kesempatan acara lebaran Nusantara 2024 kali ini kami bersilaturahmi, buka bersama seluruh Honda Bangka Belitung mengundang seluruh customer dan sekaligus memperkenalkan produk motor listrik ef1+ pertama kali di Babel ” ujar suryanto selaku customer care main Honda Babel

Produk yang ditawarkan Honda Babel ini merupakan produk mendukung go green dan dibekali teknologi-teknologi masa depan, teknologi terkini yang sudah full elektrik, Memasuki era elektrifikasi ini ,Honda em1 dan em1+ menghadirkan desain yang sangat Compact, futuristik dan modern sangat cocok dipergunakan dijalanan perkotaan Pangkalpinang.

Dan yang paling unik, baterainya yang bisa dilepas pasang sehingga lebih praktis. Untuk daya charging cukup cepat hanya 2,7 jam untuk 25%-75%, dan 6 jam buat 0%-100%.

Honda em1 ini juga dibekali dengan lampu full LED yang menunjang keamanan pengendara saat digunakan pada malam hari dek kaki yang luas sangat cocok untuk berpergian dan berbelanja dipasar karena dapat membawa banyak barang serta bagasi jok yang cukup luas dan juga dilengkapi soket USB dan bisa melakukan pengecasan hp.

“Selain itu juga produk motor listrik em1 dan em1+ ini merupakan karya tangan anak bangsa yang notabenenya sparepart nya kebanyakan di Astra Honda motor Indonesia dan patut kita banggakan sehingga kita dapat mengikuti regulasi pemerintah dan mendapatkan subsidi sebesar 7juta rupiah” ucapnya.

Konsumen juga tidak perlu khawatir soal keamanan baterai. Sebab, sudah memenuhi standar UNR 136 dan punya perlindungan IP65.

“Untuk pembelian motor em1i3 dan em1+(plus) sudah bisa didapatkan di dealer-dealer yang sudah kami standarisasi di Bangka Belitung terdapat 4 dealer untuk mendapatkan motor canggih ini” tukas suryanto.

Iklan

Related Posts

1 of 697