KABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Gegara Istrinya Marahi Siswi SMK di Swalayan, Bripka Nuril Dicopot Dari Jabatan.

Swalayan Tempat Magang Siswi Viral

Jakarta-Aspirasipos.com, seleb Tik Tok Luluk Nuril yang viral karena memarahi siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang sedang magang di Swalayan.

belakangan diketahui Luluk Nuril adalah Istri Seorang anggota polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polsek Tiris dengan jabatan sebagai Kanit Binmas.

Karena viralnya video Tik Tok tersebut Bripka Nuril dicopot dari jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek tiris dan dikembalikan ke Polres sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan dan ditangani oleh Propam Polres Probolinggo.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana kepada wartawan Rabu 6 /9/2023.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak main-main dengan permasalahan seperti ini dan pihak Kepolisian mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat netizen yang memberikan masukan yang konstruktif kepada Kepolisian.

Diketahui Bripka Nuril sudah bertugas di Polsek kiri selama 8 tahun sekitar 3 bulan yang lalu ia baru mendapat pengisi jabatan sebagai kantin Mas Polsek Tiris sayangnya Jabatan itu tak berlangsung lama juga dahulu lah istrinya yang memberi magang viral di media sosial

Iklan

Related Posts

1 of 707