Gubernur Bersama Kapolda Saksikan Babel United Berlaga

PANGKALPINANG, Aspirasipos.com – Gubernur Erzaldi dan Kapolda Istiono hadir langsung di Stadion Depati Amir untuk membrikan support kepada Babel United saat melawan Persita Tengerang, Rabu (7/8/2019) sore.
Gubernur Erzaldi dan Kapolda Istiono hadir langsung di Stadion Depati Amir untuk membrikan support kepada Babel United saat melawan Persita Tengerang, Rabu (7/8/2019) sore.
<>

Gubernur Erzaldi dan Kapolda Istiono hadir langsung di Stadion Depati Amir untuk membrikan support kepada Babel United saat melawan Persita Tengerang, Rabu (7/8/2019) sore.

Gubernur Erzaldi dan Kapolda Istiono hadir langsung di Stadion Depati Amir untuk membrikan support kepada Babel United saat melawan Persita Tengerang, Rabu (7/8/2019) sore.

Bacaan Lainnya

<>
PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono, Rabu (7/8/2019) sore, menyaksikan secara Langsung Pertandingan Sepak Bola Liga 2 tahun 2019, antara Kesebelasan Babel United melawan Persita Tangerang, di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Mengenakan Jersey Babel United bernomor Punggung 7, dan Kapolda bernomor Punggung 10, Kedua Pimpinan Tertinggi di Babel ini, dengan semangat mendukung Babel United bersama ratusan suporter lainnya.

Sesekali keduanya juga berteriak dan memperlihatkan kekesalannya saat Babel United gagal mencetak gol ke gawang Persita.

Walaupun mengalami kekalahan pada laga itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman ditemui usai Pertandingan menyampaikan rasa senangnya karena Babel United bermain bagus dan bisa menguasai pertandingan.

Gubernur minta para pemain tetap semangat meskipun tadi menelan kekalahan dari Persita Tangerang. Setiap pertandingan, kata dia, ada menang dan kalah, tapi semangat juang harus tetap ada.

“Kalah menang adalah hal biasa, dan Babel United tadi telah bermain cukup bagus dan bisa menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang di pertandingan,” ujar Gubernur.

Dirinya berharap pada pertandingan tandang melawan Sriwijaya FC nantinya, Babel United dapat memetik point penuh dengan memenangkan pertandingan.

Kehadirannya kali ini, adalah untuk memberikan support untuk Babel United. Dan untuk menyemangati pemain Babel United atas kekalahan tersebut, Gubernur bersama Kapolda dan Manajemen Babel United memasuki lapangan usai pertandingan berakhir, dengan menyalami para pemain.

Bahkan Gubernur mengapresiasi dukungan dari para supporter fanatik Babel United seperti Babel Mania, Curvasud dan Mawang.

Terima Kunjungan Managemen Babel United

Sebelum menyaksikan jalannya laga antara Babel United Vs Persita Tangerang, Gubernur Erzaldi Rosman menerima kunjungan Managemen Babel United, di Ruang Kerja Gubernur.

CEO Babel United, Ichsan Sofyan, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hasil Pertandingan Babel United yang terus meningkat dan mengalami tren positif, dimana dari 6 kali pertandingan Babel United berhasil memetik 5 kali kemenangan dan 1 kali seri.

Kalau hal ini terus meningkat, maka tidak menutup kemungkinan Babel United berada di 4 besar dari Klasemen.

Pertemuan kali ini, dikatakan Ichsan juga akan membahas Rencana Pembangunan Sport Center di Kawasan GOR Sahabuddin sebagai Home Base Babel United yang lebih representatif. Juga terkait Rencana Pertemuan dengan Dirut Bank Sumsel Babel di Palembang.

Ichsan mengharapkan dukungan Pemprov dan masyarakat Babel untuk kejayaan Babel United.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman pada kesempatan tersebut mengatakan, pertemuan ini dilaksakan selain untuk bersilaturahmi juga membicarakan kebijakan bersama untuk membangun Babel United untuk menjadi Kesebelasan yang Berprestasi dan Kesebelasan yang dibanggakan oleh Bangka Belitung.

Mencari terobosan Kolaborasi antara Pemprov Babel dan Manajemen Babel United dengan rencana Pembangunan Kawasan GOR Sahabbudin untuk dikembangkan menjadi kawasan terpadu.

Selain Stadion sebagai Markas Babel United, kata Gubernur, juga dibangun exhibition hall, jogging track, parkir dan taman, hotel, hingga pusat kuliner yang menyajikan makanan khas Daerah. Dengan Pembangunan ini, nanti diharapkan Gubernur Babel tiada hari tanpa Event.

Sebagai dukungan kepada Babel United, selain mengajak masyarakat untuk selalu mendukung dan menyaksikan Pertandingan, Gubernur juga menginisiasi Pembentukan Komunitas Babel United dari Kalangan ASN di Lingkup Pemprov Babel.

Bentuk dukungan lain Gubernur juga akan memajukan jadwal Pawai HUT RI Pada tanggal 24 Agustus 2019 menjadi tanggal 23 Agustus, dengan harapan Masyarakat Menyaksikan dan Mendukung Tim Kesayangan Babel yang akan berlaga melawan Cilegon United.”( Ap/red)

Sumber: Humas Prov Babel
Penulis : Lulus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan