BeritaBISNIS & PASAREkonomiINFO BISNISINFOTEKKABAR UTAMA

Hari Pelanggan Nasional 2023, Komitmen Pertamina Layani Masyarakat

Advertisements

Hari Pelanggan Nasional Menjadi Salah Satu Momen Komitmen Pertamina Melayani Masyarakat Indonesia

Aspirasipos.com, JakartaHari Pelanggan Nasional 2023, PT Pertamina (Persero) bersama anak usahanya menyapa dan mengapresiasi langsung masyarakat yang menjadi pelanggan setianya dibeberapa wilayah Indonesia. Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen komitmen Pertamina untuk melayani masyarakat Indonesia.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso menjelaskan bahwa sebagai BUMN yang melayani kebutuhan energi masyarakat, Pertamina memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan menunjukkan perhatian dan kepedulian kepada pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk Pertamina.

“Hari Pelanggan ini Pertamina semakin mengukuhkan tekadnya untuk melayani masyarakat dari Sabang sampai Merauke, dari Kota hingga pelosok negeri,” ujar Fadjar dikutip dalam siaran resminya, Selasa (5/9/2023).

Dalam momen tersebut, Berbagai kegiatan digelar di unit operasi antara lain Manajemen menyapa langsung konsumen, serta berbagai promo pembelian produk melalui aplikasi MyPertamina seperti berbagi Voucher BBM, Souvenir, Oli Gratis, produk UMKM, serta sejumlah hadiah, termasuk tiket Pelita Air Jakarta – Bali bagi pelanggan beruntung.

Hari Pelanggan Nasional
Hari Pelanggan Nasional 2023, PPN mengadakan layanan uji emisi mobil gratis pada tanggal 4, 9, 10, 17 September 2023, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB di 14 SPBU di wilayah Jabodetabek. (Foto: Dok. Pertamina)

Selain itu, Pertamina juga melayani uji emisi kendaraan dan pembagian bibit pohon secara gratis sebagai cerminan kepedulian pada lingkungan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Riva Siahaan saat menyapa masyarakat di sela kegiatan Hari Pelanggan di SPBU COCO 31.124.02 Fatmawati, Cipete, Jakarta Selatan menyampaikan bahwa sebagai Subholding Commercial and Trading, PPN hadir menyapa masyarakat di SPBU yang merupakan garda terdepan pelayanan Pertamina dalam pendistribusian energi ke masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina.

“Kehadiran kami menyapa pelanggan merupakan apresiasi atas loyalitasnya menggunakan BBM dan LPG untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya itu, Kami juga mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan dengan menjaga kesehatan kendaraan,” tutur Riva.

Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023, PPN juga mengadakan layanan uji emisi mobil pada tanggal 4, 9, 10, 17 September 2023, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Layanan uji emisi gratis ini di antaranya pada 14 SPBU di wilayah Jabodetabek, di antaranya di Abdul Muis dan Cikini (Jakarta), Siliwangi (Depok), Cibinong (Bogor), BSD City (Tangerang) dan Ahmad Yani (Bekasi).(*)

Iklan

Related Posts

1 of 697