KABAR UTAMAPOLITIK

Harwendro; Hanya Prabowo yang Paham Kondisi Pertambangan di Babel,Jangan Salah Pilih Presiden!!!

No. 02 Perhatikan Kondisi Pertambangan di Babel

Aspirasipos.com- Bangka Belitung -Harwendro Adityo Dewanto memastikan akan memprioritaskan kemakmuran masyarakat Bangka Belitung (Babel), terlebih saat nantinya ia terpilih sebagai anggota DPR RI dapil Babel usungan Partai Gerindra.

Dinyatakan Harwendro, janji tentang kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Babel lewat kebijakan pemerintah pusat terus akan ia kawal di parlemen Senayan agar terealisasi hingga ke Bangka belitung.

Dan menurutnya, hal ini akan lebih mudah jika pada saatnya Presiden RI terpilih nanti adalah Prabowo Subiato. Sebab Harwendro merupakan keponakan Prabowo. Ini juga alasan ia ditunjuk langsung oleh Prabowo untuk menjadi caleg dapil Babel, yang tidak lain semata-mata untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Tentunya, suara keponakan akan menjadi prioritas Prabowo. Baik itu aspirasi masalah pertambangan, pertanian/perkebunan, perikanan/kelautan dan lainnya untuk diwujudkan demi kemakmuran rakyat Babel.

“Sebagai ponaan, saya akan WA (WhatsApp) beliau (Prabowo). Tak dibalas, ya saya samperin ke rumah. Karena saya ditunjuk langsung pak Prabowo untuk menjadi wakil dari Babel, maka saya harus berbuat untuk rakyat Babel,” tegas Harwendro.

Di Babel, sosok Harwendro tak asing lagi di masyarakat. Sebab caleg nomor urut 2 dari Partai Gerindra dapil Babel ini menjabat sebagai Direktur PT Mitra Stania Prima (MSP), perusahaan yang didirikan Hashim Djojohadikusumo, adik Prabowo.

Harwendro juga meyakini bahwa Prabowo juga memberikan perhatian kepada Babel dan sangat mengerti permasalahannya.

Wujud kecintaan Prabowo dan Harwendro kepada Babel, Jumat (9/2/2024), Harwendro menginiasi kegiatan Doa Bersama untuk Babel dengan mengundang ulama besar Tanah Air, Dr H Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya.

Dihadapan Habib Luthfi, Harwendro menyanjung tingginya toleransi antar sesama umat beragama dengan penduduk berjumlah 1,8 juta. Isu-isu perpecahan agama yang saat ini berkembang tak mampu menggoyahkan kekuatan toleransi yang dimiliki masyarakat Babel.

“Kami negeri penuh toleransi, kami semua bersahabat bahkan dari kami tidak ada yang terpecah belah dari isu-isu tersebut,” ungkap Harwendro. Hadirnya Habib Luthfi ke Babel, diharapkan Harwendro dapat memberikan doa yang mabrur untuk Negeri Serumpun Sebalai agar lebih baik lagi kedepannya.(hkr)

Iklan

Related Posts

1 of 710