BeritaBISNIS & PASARKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Heryawandi Soroti Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Babar

Advertisements

Pangkalpinang – Aspirasipos.com, Anggota Komisi IV DPRD Babel, Heryawandi soroti fasilitas infrastruktur dan pendukung kegiatan proses belajar mengajar di Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bangka Barat (Barat).

Hal ini dikatakan, Politisi Partai Golkar Babel saat dimintai tanggapannya soal pembangunan infrastruktur pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sementara ia fokus pada pendidikan di Kabupaten Bangka Barat khususnya Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA).

“Saya sudah sering melakukan reses ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Barat ditingkatan SMA maupun SMK, saya melihat masih banyak fasilitas infrastruktur yang belum memadai dalam mendukung proses belajar mengajar siswa,” kata Heryawandi pada Rabu, 8 Februari 2023.

Dijelaskan Heryawandi, pendidikan yang bermutu salah satu pilar dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing sehingga hal ini menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah.

Untuk itu, Heryawandi berharap kepada pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di setiap SLTA yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

“Kami pun berharap pemerintah provinsi Bangka Belitung mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di tiap SLTA yang ada di Kabupaten Bangka Barat guna meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan proses belajar mengajar siswa pun maksimal,” ungkapnya.***

Iklan

Related Posts

1 of 707