HISTERIA Promo Honda ASP  Toboali, Beli Honda Beat Diskon Rp.750 Ribu

Advertisements

Aspirasipos.com – Histeria Promo yang digelar serentak oleh  main dealer Honda yang ada di tanah air di bulan November ceria ini ternyata berlaku juga di wilayah Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan oleh Redy , Kepala cabang PT. Asia Surya Perkasa ( ASP ) Cabang Toboali kepada jejaring media Aspirasipos Grup melalui aplikasi whatsAppnya Kamis, 17/11/2022.

Promo HISTERIA ( Honda Istimewa November Ceria ) yang diberlakukan serentak di seluruh Indonesia adalah kegiatan Promo dari honda yang hanya berlaku selama bulan November 2022 ini.

Histeria Promo tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membeli motor honda dengan segala keuntungan dan manfaatnya.

Bacaan Lainnya

Redy memaparkan , Khusus di bulan ini, ASP Toboali memberikan diskon khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian motor honda Baet, Diskon sebesar Rp.750 Ribu bisa dibawa pulang.

” Kami berikan diskon Rp.750 ribu khusus pembelian honda Beat dalam promo HISTERIA bulan in”, terang Redy.

Ditambahkan Redy, Promo HISTERIA ini memberikan diskon  untuk setiap pembelian  motor  Honda secara cash maupun kredit hingga jutaan rupiah.

Honda  ASP Toboali memberikan diskon jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan pembelian motor honda di bulan November ini, Seperti Honda New vario 125 diskon Rp.1 juta dan
Diskon Rp.1,5 juta untuk honda Vario 160 , Rp. 950 ribu diskon untuk pembelian Honda Genio dan Rp. 500 ribu untuk pembelian motor honda scoopy.

HISTERIA Diskon spesial sebesar Rp. 750 ribu untuk setiap pembelian unit motor honda beat, bagi pecinta motor sport, honda juga memberikan diskon jutaan rupiah termasuk type PCX dan New ADV 160.

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jelas mengenai HISTERIA Promo ini, silahkan langsung datang ke dealer honda yang terdeat.

Warga yang berdomisili di wilayah toboali dan sekitarnya segera datang langsung ke Dealer Resmi motor Honda ASP Toboali . ( rd )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan