KABAR UTAMA

Honda AHM Garansi Rangka 5 Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

aspirasipos.com – Bersamaan dengan peluncuran New Honda Scoopy PT Asia Astra Honda Motor AHM menambah massa garansi rangka baru dari semula yang 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh km. 

Masa tambahan garansi ini diberlakukan buat sepeda motor baru merek Honda yang diterima konsumen Mulai sejak tanggal 25 Oktober 2023 dan berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM dari eksekutif motor listrik hingga big bike. 

Perlindungan yang diberikan kepada semua motor Honda melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PDM Fi selama 5 tahun atau 60.000 km. 

Kemudian ada garansi mesin selama 3 tahun atau 36000 km kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Jaminan garansi ini berlaku bagi semua motor yang diproduksi AHM dan motor Honda kelas premium. 

Dikutip dari kompas.Com Direktur Pemasaran PT AHM di Tangerang kemarin 25 Oktober 2023 mengatakan bahwa periode baru Masa garansi dan ke-5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI , mesin,  dan kelistrikan kata Oktavianus Dwiputra .

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara pemilik motor Honda berteknologi eSAF,  pihak AHM untuk datang ke bengkel resmi honda khususnya yang menerima unit kendaraan sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.( rd) 

Iklan

Related Posts

1 of 710