KABAR UTAMAHonda BabelINFO BISNIS

Honda Babel Buka Bersama Sambil #Cari_Aman Bersama Komunitas Motor Honda Belitung

Aspirasipos.com – Dalam momentum bulan Ramadhan, Honda Babel kembali ajak Komunitas Brotherhood PCX Belitung buka puasa bersama di Teras Belakang Cafe, Minggu (24/03).

Kegiatan ini menjadi moment ajang silaturahmi Honda Babel bersama komunitas Honda di area Belitung.

Pada kesempatan yang sama, sebelum sesi buka bersama di gelar juga dengan Edukasi Safety Riding yang terus digencarkan Honda Babel dalm memperkuat keselamatan berkendara, khususnya di Bangka Belitung.

Saat sesi tersebut, Novia selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel menyebutkan, sebagai pengguna sepeda motor pastikan untuk selalu mengecek kendaraan yang akan digunakan sebelum berpergian.

“Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda,” ucapnya dengan tegas.

Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya mempertegas dan memperbaiki cara berkendara untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Untuk itu, perlunya role mode dari para komunitas-komunitas Honda agar dapat menjadi cerminan yang baik ke masyarakat luas tentang bagaimana berkendara yang baik dan benar serta tidak ugal-ugalan.

Antusias dari peserta paham menerima sosialisasi safety riding yang digelar Honda Babel. Setelahnya, kegiatan ditutup dengan buka puasa dan foto bersama.

Iklan

Related Posts

1 of 697