BeritaHonda BabelNASIONALOtomotif

Honda Babel Kembali Berikan Edukasi Keselamatan Berkendara ke Siswa SMA PGRI Tanjung Pandan

Tanjung pandanASPIRASIPOS.COM Tim Safety Riding Honda Asia Surya Perkasa Main Dealer Bangka Belitung kembali menggelar Safety Riding Education bersama siswa-siswi SMA PGRI Tanjung Pandan (13/16/24).

Kali ini konsistensi edukasi diberikan Honda Babel langsung kepada seluruh siswa-siswi di SMA PGRI Tanjung Pandan dengan maksud tujuan memberikan pengetahuan dasar-dasar teknik berkendara dengan aman.

Hariyansha selaku Instruktur Safety Riding Honda Babel mengatakan sinergi bagi negeri yang digelar Honda Babel merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam mengurangi angka kecelakaan yang terjadi dijalanan.

“Honda Babel gencar dalam menggelar sosialisasi keselamatan berkendara baik di sekolah, instansi pemerintah, bahkan langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Seluruh peserta sangat antusias serta menyimak saat diberikan edukasi serta cara #Cari_Aman berkendara saat dijalan.

“Kami berharap setelah mengikuti sharing tentang safety riding siswa/i SMA PGRI Tanjung Pandan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadikan safety riding sebagai gaya hidup serta jangan lupa untuk selalu #Cari_Aman kapanpun dan di manapun ya,” pinta Hariyansha

Related Posts

1 of 713