KABAR UTAMABISNIS & PASARKILAS DAERAHNASIONAL

Honda Pos ASP Koba Bagi-bagi Sembako di Pasar , Masyarakat Merasa Senang

KOBA – ASPIRASIPOS.COM, Warga yang berada di sekitar pasar Koba Bangka Tengah hari ini Rabu, 20/12/2023 merasa sangat senang karena Dealer motor honda Pos Koba menyelenggarakan kegiatan CSR berupa paket sembako kepada warga sebagai bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat.

Penyaluran CSR berupa paket sembako ini menjadi agenda rutin Honda dalam rangka memberikan perhatian lebih kepada masyarakat yang telah setia menjadikan honda sebagai motor pilihan dalam segala suasana.

Kepala Cabang Honda ASP Toboali kepada jejaring media ini mengatakan dalam rangka menyalurkan CSR honda kepada masyarakat kali ini dealer motor honda Pos Koba memberikan bantuan sembilan bahan pokok ( sembako ) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ada di sekitar Pasar Koba.

” Penyaluran bantuan CSR kepada warga berupa paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga yang ada di sekitar pasar Koba untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga mereka, ditengah tingginya inflasi di Bangka Belitung”, Jelas Redy.

Selain menyalurkan CSR bantuan sembako kepada masyarakat, Pos Honda Koba juga mengadakan game seru dan menyiapkan posko service ekonomis bagi warga yang kebetulkan berada di Pasar.

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako dari honda mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pos Honda Koba karena pada hari ini telah memberikan bantuan sembako kepada mereka.

” Ini kali pertama honda bagi-bagi sembako disini, sebelumnya kami belum pernah melihat honda bagi-bagi sembako disini, dan kami merasa bersyukur karena Pos Honda Koba peduli kepada masyarakat disini”, ungkap Saiful.

Penyaluran bantuan CSR honda kepada masyarakat hari ini berjalan lancar dan kedepannya masyarakat berharap honda tetap selalu peduli kepada masyarakat. ( rd)

Iklan

Related Posts

1 of 707