Honda TDM Jebus Tetap Berikan Diskon Bagi Konsumen Ditengah Kenaikan Harga BBM

Advertisements

Jebus – Aspirasipos.com- tingginya nilai inflasi di Bangka Belitung menjadi sorotan khusus Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) pada saat paripurna di bulan agustus lalu.

Tingginya angka inflasi di Babel ditambah dengan naiknya harga BBM jenis Pertalite dan Solar oleh pemerintah membuat masyarakat terbebani dan menunda banyak rencana yang sejatinya sudah direncanakan jauh-jauh hari, menyikapi hal tersebut, Dealer motor honda TDM Jebus melalui kepala cabang TDM jebus Ambrita Lesmana membuat sebuah program bagi masyarakat di kecamatan jebus dan sekitarnya yang ingin memiliki motor honda baik secara cash maupun kredit.

Promo  SEMPURNA  ( Semua Pasti Raih Untung Bersama Honda )  di bulan september ini diharapkan mampu mendongkrak angka pembelian unit kendaraan bermotor roda dua merek honda ditengah tekanan perekonomian dan naiknya harga barang yang lainnya mengikuti tren naiknya harga BBM jenis solar dan pertalite.

Kepala Cabang Honda TDM Jebus Ambrita Lesmana mengatakan dengan adanya promo SEMPURNA di bulan september ini Honda TDM Jebus memberikan potongan diskon bagi masyarakat yang ingin membeli motor honda semua type secara cash maupun kredit.

Bacaan Lainnya

” TDM jebus di bulan september ini memberikan promo diskon potongan harga pembelian motor honda yang bervariasi kepada konsumen, dengan harapan konsumen yang ingin memiliki motor impiannya dapat menggapai impiannya meski ditengah naiknya harga BBM’, ujarnya.

Seperti untuk type matic New Adv 160 dan PCX 160 mendapat diskon pembelian Rp.1,2 juta dan 1,8 juta rupiah. Sedangkan untuk type motor sport CBR-250cc diberikan potongan harga Rp.3,3 juta.

Potongan harga pembelian kelas matic seperti honda beat street, Honda TDM Jebus memberikan potongan harga Rp. 1 juta, dan untuk vario 160 cc diberikan potongan harga Rp. 1.5 juta dan Scoopy diberikan potongan harga RP. 500 ribu

Honda TDM Jebus memberikan pelayanan mudah dan cepat bagi pecinta motor honda, bahkan jika honda lover’s tidak mempunyai waktu yang cukup , semua transaksi dapat dilakukan dari dalam kamar, dalam mobil maupun dalam rumah sambil beristirahat.

Cukup dengan menghubungi nomor whatsApp dan nomor telpon marketing honda TDM Jebus dibawah ini :
Segera hubungi Dica : 0877-4927-7067 ( WhatsApp ) / 0819-3320-4988

Pos terkait

Tinggalkan Balasan