BISNIS & PASARNASIONALOtomotif

Ikut Meriahkan HUT Bangka Tengah Honda Babel Bersinergi Bersama Pemerintah

KOBA – ASPIRASIPOS.COM , Kali ini Honda Babel cabang Daya Motor Koba Kabupaten Bangka Tengah meriahkan kegiatan HUT Bangka tengah dengan bersinergi bersama pemerintahan setempat di pasar koba, pada pekan lalu.

Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi ke masyarakat Bangka Tengah serta mempromosikan produk-produk Honda yang terbukti irit dan aman serta berkualitas di kelasnya.

Pada kegiatan tersebut banyak digelar kegiatan seperti jalan sehat berhadiah, serta keseruan games-games yang dihadirkan untuk menghibur masyarakat sekitar.

Kegiatan ini tentu disambut antusias dan ramai dikunjungi terutama pengunjung Pasar Koba.

“Alhamdulillah, animo masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini terutama dalam aktivitas bersih-bersih sungai, banyak hadiah juga yang dibagikan ke masyarakat, salah satunya ada yang mendapatkan hadiah 1 unit motor Honda dari doorprize jalan sehat,” ucap Rey selaku Kepala Cabang Daya Motor Koba.

Selain itu juga, diperkenalkan Honda Stylo 160cc ke masyarakat bagi yang ingin indent untuk melakukan 11pembelian.

Pada kesempatan yang sama, Daya Motor Koba juga memberikan voucher paket service ekonomis kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor Honda untuk pergantian oli mesin dan safety check.

“Semoga Honda di Bangka Belitung bisa terus menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini agar semakin dikenal masyarakat sekitar,” ungkap Riki salah satu pengunjung yang ikut hadir.

Sebagai informasi tambahan mengenai promo terbaru ataupun info terkait service dan pemesanan sparepart dapat langsung mengunjungi showroom atau melalui media sosial resmi Daya Motor Koba (@hondababel dayamotorkoba).

Adapun jadwal operasional showroom dan AHASS Daya Motor Koba buka setiap hari Senin – Sabtu, pukul 08.00-16.00, hari Minggu/libur pukul 08.00-14.00 dan Booking service untuk konsumen yang mau service tanpa antri dan kami juga melayani service kunjung ke rumah, tempat kerja/usaha dengan tinggal menghubungi langsung dinomor 0813-6982-5874.

Iklan

Related Posts

1 of 700