Ini Nama 4 Pemenang  Honda Beat Fun Walk Lanal Babel ke-23

Advertisements

Acara Puncak HUT Lanal ke-23

Sungailiat – Aspirasipos.com, dalam rangka memperingati hari Armada Republik Indonesia tahun 2023 serta memperingati HUT Lanal Bangka Belitung yang ke-23, PT Tunas Dwipa matra cabang Sungailiat Kabupaten Bangka bersama TNI Angkatan Laut Bangka Belitung menggelar acara fun walk yang berlokasi di Taman Sari Sungailiat pada hari Sabtu 9 Desember 2023.

Acara jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati Hut Lanal Babel ke-23 dan hari Armada Republik Indonesia diikuti oleh anggota TNI AL Bangka Belitung beserta keluarga serta stakeholder lainnya.


Kegiatan Fun Walk dimulai dari garis start di Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Jalan Ki Hajar Dewantara Sungailiat.

Kemeriahan Fun Walk tersebut terlihat dari antusiasme peserta yang mengikuti jalan santai sehat yang dibuka dan diikuti langsung oleh Komandan Agkatan Laut ( Lanal ) Babel Kolonel Laut (P) Deni Indra serta unsur forkopimda dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kegembiraan menghiasi wajah empat orang yang beruntung membawa pulang masing-masing 1 ( satu ) unit motor Honda Beat yang menjadi hadiah utama.

Mereka yang beruntung tersebut adalah :

  • 1.Handini warga RT,003 Air Ruway Sungailiat
  • 2.Rosad, Warga Pangkalpinang Gabek.
  • 3. Arikzona Aderoben, Warga Karya Makmur Pemali
  • 4.Yulianto, Warga Sri Pemandang Sungailiat.

Selain empat peserta fun walk tersebut, banyak lagi peserta lainnya yang beruntung yang membawa Hadiah yang telah disiapkan panitia penyelenggara.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan hadiah Utama Peserta yang beruntung membawa pulang motor honda beat yang telah disiapkan panitia, 4 Unit HOnda Beat yang telah menjadi doorprice .

Kegiatan Jalan Santai Gembira atau Fun Walk ini merupakan acara puncak dalam rangka memperingati HUT ke-23 Lanal Bangka Belitung dan Hari Armada tahun 2023.(rd#)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan