BeritaKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALPOLITIK

Jalan Sehat Partai Golkar di Kabupaten Basel, Bateng dan Bangka Hibur Masyarakat dengan Hadiah Utama Sepeda Motor

Advertisements

ASPIRASIPOS.COM – Pangkalpinang- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Selatan gelar Jalan Sehat dengan berbagai rangkaian acara pada 16 Oktober 2022 nanti.

Pasalnya, kegiatan ini merupakan kegiatan nasional yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia khususnya juga di Pulau Bangka dan Pulau Belitung dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dalam keterangan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Firmansyah Levi, mengatakan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini kami lakukan di Kota Sungailiat tepatnya di Taman Sari Sungailiat liat dan kupon sudah tersebar ribuan lebih.

“Kegiatan jalan sehat Partai Golkar yang ke-58 ini akan masuk rekor muri, maka antusias panitia dan masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini sangat luar biasa dan untuk persiapan kita sudah siap tinggal menunggu hari H nanti,” kata Levi yang juga anggota DPRD Babel.

Firmansyah Levi pun berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka khusus ikut serta dan meriahkan Jalan Sehat ini serta dapatkan hadiah utamanya dua unit sepeda motor dan doorprize menarik lainnya.

Senada, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman bahwa persiapan Jalan Sehat sudah rampung dan tinggal menunggu hari pelaksanaan dan pastinya diikuti ribuan masyarakat Bateng.

“Kegiatan Jalan Sehat Partai Golkar ini pastinya jadi sejarah dan akan mencapai apa yang kita inginkan mendapatkan rekor muri, untuk masyarakat Koba dan sekitarnya serta jalan sehat kita dimulai dari Bundaran Koba dan selesai di Alun-alun dengan dimeriahkan hiburan dan doorprize tentunya,” ujar Algafry Rahman yang juga Bupati Kabupaten Bateng.

Algafry pun mengajak masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah ikut meriahkan HUT Partai Golkar ini dan kegiatan ini penuh dengan kejutan hadiah menarik.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan H Marsidi Satar mengatakan bahwa kegiatan yang sama dilakukan di Toboali yang akan dimeriahkan artis lokal dan hiburan menarik.

“Jalan Sehat Partai Golkar di Basel sudah siap dan tinggal menunggu hari H dan kupon yang tersebar sudah ribuan masyarakat akan tumpah ruah di pantai Laut Nek Aji Toboali,” kata Marsidi Satar yang juga Ketua Komisi IV DPRD Babel.

Marsidi Satar pun berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan dan ia yakin kegiatan ini akan meriah dan bisa mencapai rekor muri.(Rilis.MPO-PG)

Iklan

Related Posts

1 of 696