Jebus Fc Kalahkan Ranggi United 3:1 Laga Festival Olahraga II Karang Taruna Puput 2022

Advertisements

Parit tiga – Aspirappos.com, mengikuti berakhirnya piala dunia Qatar belum lama ini, Tournament Sepak Bola se kecamatan jebus dan Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung jum’ at 23/12/2022 pun ikut berakhir.

Laga sepakbola yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Puput kecamatan jebus ditutup dengan pertandingan seru tim-tim sepakbola handal dari desa-desa maupun kecamatan yang ada di Bangka Barat.

Berdurasi selama satu bulan, laga kulit bundar  tersebut diikuti 46 club sepak bola yang berasal dari kecamatan jebus dan kecamatan Parit Tiga dan dilangsungkan di lapangan sepak bola desa Puput Dusun Bukit Lintang.

Setelah berjalan sekitar satu bulan, dari 46 club yang mengikuti ” festival olahraga II Karang Taruna Puput 2022 ” di babak final kemarin, jum’at 23/12/2022 Jebus FC dan Ranggi United adalah tim terkuat yang berhasil lolos hingga babak Final.

Bacaan Lainnya

Sengitnya dilapangan antara kedua Tim yang berlaga akhirnya menampilkan drama adu pinalti setelah wasit meniupkan pluit panjang dalam waktu normal.

Drama adu pinalti tersebut memaksa Ranggi United bertekuk lutut dibawah Jebus Fc dengan skor akhir 3:1 dan harus puas di posisi ke -2, sedangkan untuk posisi ke -3 diraih GK Air kuang dan Cupat FC di posisi ke-4.

Puncak acara Festival Olahraga II Karang Taruna Puput ditutup dengan pemberian Trophy dan hadiah oleh panitia pelaksana kepada para juara.

Festival Olahraga II Karang Taruna Puput ikut Disponsori oleh Honda Babel PT. Tunas Dwipa Matra cabang  Parit Tiga, mandala finance, Bank Sumsel Babel, dan lainnya.

Ketua Karang Taruna Desa Puput Ricki Alpiko dalam kesempatannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sponsorship acara.

” Ucapan terimakasih yang sangat besar kami ucapkan kepada para pendukung kegiatan festival olahraga II Karang Taruna Puput 2022,  hingga acara ini berlangsung dengan lancar”, ucapnya.

Tampak hadir di lapangan sepakbola desa Puput saat penutupan acara ketua KONI Bangka Barat, ketua Karang Taruna Bangka Barat, Sekcam Parit Tiga dan perwakilan sponsorship. ( rd1)

Tinggalkan Balasan