Jumat Berbagi, AMPG Babel Komitmen Terus Bagian Paket Beras kepada Masyarakat di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang -Aspirasipos.com ,Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PD AMPG Babel), kembali melakukan program AMPG Berbagi untuk masyarakat dan panti asuhan di Kota Pangkalpinang pada Jumat 10 Februari 2023.

Hal ini sudah dilakukan sekian kalinya menyalurkan bantuan paket beras kepada masyarakat dan panti Asuhan yang berada diwilayah Kota Pangkalpinang.

Dikatakan, Ketua AMPG Babel Bram Pranata mengatakan bahwa pembagian beras ini dilakukan dalam rangka menjalankan program rutinitas AMPG setiap hari Jumat dengan tagline Jumat Berbagi “Peduli dan berbagai kasih dengan Masyarakat”.

Selain itu, penyerahan bantuan juga sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan dan meringankan beban mereka.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami melakukan pembagian beras untuk warga di Kota Pangkalpinang,” ungkap Ketua PD AMPG Babel, Brahm Pranata kepada wartawan

Menurut Brahm, kegiatan sosial AMPG ini akan terus dilakukan rutin dan konsisten hingga saat ini sebagai bentuk kontribusi organisasi sayap partai Golkar di Babel.

“Doakan kami semoga selalu dalam keadaan sehat waalfiat dan di limpahkan rejekinya dan semoga kelak terus bertambah,” tuturnya.

“Kami ingin kegiatan ini terus kita lakukan rutin setiap Jumat kepada warga yang membutuhkan dan Semoga dengan pembagian beras ini bisa membantu masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan