KABAR UTAMAPOLITIK

Jumrah Toha Dorong Investasi Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Koba- Aspirasipos.com, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Jumrah Toha Dukung Pemerintah Kabupaten Bateng buka ruang investasi yang seluas-luasnya kepada para investor yang ingin membangun perekonomian masyarakat di wilayah sekitar.

“Soal investasi yang ingin masuk ke Pemkab Bateng tentu kita dukung dan suport selagi ia menguntungkan bagi masyarakat dan menumbuhkan perekonomian di wilayah sekitar,” katanya kepada wartawan saat dimintai tanggapan pada Selasa 13 Desember 2022

Selain itu, politisi Partai Golkar ini mengatakan bahwa jika ada investor yang ingin masuk ke wilayah Kabupaten Bangka Tengah tentunya harus sesuai ketentuan yang berlaku tanpa mengabaikan kepentingan masyarakat terutama menambah lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

“Saya kira dengan adanya investor ini akan memberikan dampak positif baik membuka lapangan pekerjaan bagi warga ia juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta yang paling penting sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Untuk itu, Jumrah Toha pun dengan tegas mendukung pemkab Bateng untuk membuka investasi yang lusa bagi para investor guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Rd1)

Related Posts

1 of 714