BeritaBISNIS & PASARKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONAL

Kemenkominfo Dorong STMM Yogyakarta Kembangkan Inovasi Digital Meliputi 4C

Aspirasipos.com, Jakarta – Sebagai lembaga pendidikan di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta (STMM) harus menjadi pusat pendidikan tinggi bidang transformasi digital terbaik dan berstandar internasional.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan keberadaan institusi pendidikan tinggi memiliki peranan penting dalam mempersiapkan adaptabilitas dan kegesitan generasi muda dalam mengelola peluang dan tantangan era digital.

Kemenkominfo
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.(Foto: Humas Kemenkominfo)

“Visi ini haruslah didukung oleh berbagai inovasi dan terobosan agar STMM betul-betul menjadi center of excellence bagi bibit-bibit unggul insan digital Indonesia,” ungkap Budi Arie Setiadi dalam keterangannya saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Transformasi Digital dan Pembukaan Program Pengembangan SDM Kominfo di STMM Yogyakarta, Senin (4/9/2023).

Menurutnya keberadaan lembaga pendidikan tinggi akan membekali generasi muda Indonesia dengan berbagai skill set yang makin dibutuhkan di era yang terus bertransformasi secara digital.

Laman: 1 2 3

Related Posts

1 of 714