KABAR UTAMAPOLICE LINE

Kendaran Plat Merah Senggol Serli

MURATARA. Aspirasipos.com – Kendaraan roda empat bernomor polisi BH 1833 WZ plat merah yang melaju kencang dari arah jambi ke lubuklinggau senggol putri atau anak dari salah satu wartawan yang bertugas di Muratara yang hendak berangkat ke sekolah SMKN Rawas Ulu, di Bumi berselang Serundingan, yang mengakibatkan Serli (16) Kelas 1 siswa SMK Negeri Rawas Ulu mengalami banyak luka di bagian kepala sehingga harus di rujuk ke RSUD Muhamad Husaen Pelembang. Jum’at (15/3).

Muhayan (47) orang tua Serli (korban lakalantas) menuturkan, kajadian tersebut saat anak ia di perjalanan dari Desa Lubuk Kemang menuju SMK N Rawas Ulu yang hendak pergi ke sekolah, menurut keterangan warga sekitar

Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan polsek Rawas Ulu.

“Serli, dari arah lubuklinggau menggunakan kendaraan roda dua, tepat di depan polsek Rawas Ulu ada 2 mobil yang berlawan arah yang melaju sangat kencang saat mobil berplat merah ingin melintasi mobil di bagian depan sehingga Serli tersenggolkan oleh kendaraan Plat merah tersebut.”ungkap ia.

Di lanjutkan ia, Serli di selamatkan oleh warga ke RSUD Rupit, tidak lama di rawat Serli di rujuk ke Palembang mengingat persediaan alat banyak yang kurang.

Sementara Kapolsek Rawas Ulu Akp Ujang Rahman melalui Bripka Iin (Lantas) mengatakan, pihak ia membenarkan akan kejadian tersebut, saat ini terduga sudah menyerahkan diri di polsek Rawas Ulu dan diamankan untuk di proses lebih lanjut.”tutup singkat ia ( Ap / Muslim )

Related Posts

1 of 713