KABAR UTAMANASIONAL

Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan : Anggota Lanal Babel Harus Kompak !

Babel,-Aspirasipos.com, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan bersama Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 melaksanakan exit brifing kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Babel dalam rangka selesai melaksanakan penugasan di Lanal Babel bertempat di Balai Prajurit RE Martadinata Mako Lanal Babel Jl. Tanjung gudang Kec Belinyu Kab. Bangka. (Sabtu, 12 Maret 2022).

Caption : ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1

Dalam sambutannya Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan kurang lebih 7,5 bulan saya berdinas di Lanal Babel banyak pengalaman yang saya dapat disini. Alhamdulillah selama saya memimpin di Lanal Babel tidak ada permasalahan khususnya permasalahan anggota.

Dukung penuh Danlanal Babel yang baru untuk mengoptimalkan tugas pokok pangkalan guna kemajuan organisasi. Pesan saya sebagai salah satu mantan Danlanal disini kita merupakan satuan kecil di Provinsi Babel oleh karenanya kita harus Kompak dan solid agar tupoksi berjalan dengan lancar serta tunjukkan kinerja yang nyata kepada Pemda setempat melalui kegiatan yang nyata kepada masyarakat seperti melaksanakan penanganan Covid-19 di wilayah kerja Posal dan Posmat jajaran Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan Kolonel  Laut (P) Fajar Hernawan dan istri, Pjs Palaksa, Perwira staf, Prajurit, PNS dan PHL Lanal Babel serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1. (rd/Pen Lanal Babel)

Iklan

Related Posts

1 of 707