ADVETORIAL PGK

Komitmen Bantu Pembangunan Rumah Ibadah, Pemkot Pangkalpinang Gelontorkan Rp. 200 Juta Untuk Masjid H. Bakri

PANGKALPINANG, PANGKALPINANG– Sebagai bentuk komitmen membantu pembangunan rumah ibadah, Pemerintah Kota Pangkalpinang gelontorkan bantuan dana hibah sebesar Rp. 200.000.000,00 untuk pembangunan Masjid H. Bakri. Penyerahan dana hibah tersebut secara simbolis di serahkan oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan didampingi suami dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, bertempat di Masjid H. Bakri Kecamatan Taman Sari, Jumat (22/3/2024).

“Kita sangat berharap jamaah masjid ini terus bertambah, mari kita makmurkan masjid ini”, ujar Ahmad Subekti, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang dalam sambutannya mewakili Pj Wali Kota Pangkalpinang.

Subekti menyebut bahwa masjid adalah rumah ibadah yang harus dimakmurkan. Ia menegaskan Pemerintah Kota Pangkalpinang berkomitmen untuk membantu pembangunan masjid di wilayah Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah kami dapat berjumpa dengan bapak ibu semua dalam rangka Safaru Ramadhan, semoga keberkahan dan ridho Allah SWT menyertai kita semua”, harap Subekti.

Pada kesempatan tersebut, bantuan juga diberikan kepada dhuafa melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pangkalpinang. Marbot Masjid H. Bakri juga mendapat bantuan sekaligus apresiasi berupa tabungan Marbot.

Syarifuddin Razak, Ketua DKM Masjid H. Bakri ungkapkan rasa syukurnya dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah peduli dengan pembangunan Masjid H. Bakri. Ia merasa senang, Masjid H. Bakri dikunjungi oleh orang nomor satu di Kota Pangkalpinang.

“Syukur dari kami atas kehadiran bu Pj Wali Kota, pertama kali ia ke masjid ini membawa dana untuk pembangunan masjid, alhamdulillah”, ungkapnya. (Ari)

Iklan

Related Posts

1 of 697