Komunitas Skin Chapter Fun Adventure Lakukan Bakti Sosial

PALEMBANG.,Aspirasipos.com – Komunitas Skin Chapter Musi Banyuasin yang di Ketuai Muardi Rasyid Mengadakan Fun Adventure berkerja sama dengan TNI ,dan  Polri. Melakukan  kegitan Bakti sosial dan penghijauan .

Kegiatan bakti sosial dan penghijauan dibuka langsung oleh kapolda Sumatera Selatan  Irjen Pol .Zulkarnain Adinegara., ,adapun kegiatan ini akan dilaksanakan  selama dua hari pada saptu dan Minggu  (24-25/ 11/2018) dimulai dari Jam 8:00 wib pagi .dalam kegiatan itu sendiri diikuti  200 orang perserta dengan  komonitas  yang berbeda.,Sementara itu untuk  Rute Start kita ambil dari Citra Grand City Palembang  dan Finis SPN Betung. Sampai Muardi  saat di wawancarai awak media online ini.

Kapolda Sum-sel , Irjen Pol.Zulkarnain Adinegara Dalam Sambutannya ” Tujuan dari dierselenggaranya Fun Adventure dan Tanam Pohon  dan Bakti sosial ini, Untuk Mempererat Tali Siraturahmi dan Kecintaan kita pada  Penghijauan ” sebut Kapolda .

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Heriadi Selaku Kepala Divisi Pariwisata  saat ditemui awak media menyampaikan  ” Semoga  dengan adanya kegiatan seperti ini paling tidak  bisa  menambah Wawasan Kita  untuk lebih mengalakan penghijauan ,sampainya.

Sementara itu  dalam kegiatan Penghijauan ini Komunitas Skin Chapter Musi Banyuasin bersama Komunitas – komunitas  Lainnya.  Melakukan penanaman Pohon Untuk Penghijauan, lagkah ini dilakukan demi untuk ,Mengurangi Polusi Udara dan Mencegah Banjir ‘ Namun  alangkah Bagusnya Kalau Komunitas lain yang belum bisa ikut serta dalam kegiatan ini ,nantinya bisa menggikuti jejak yang diambil Skin” Ajak Indra .( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan