INFO BISNISINFOTEKKABAR UTAMA

Konsumen Honda Beli Motor Impian Dengan Uang Koin

BANGKA BELITUNG – Aspirasipos.com, Main Dealer Motor Honda PT. Asia Surya Perkasa (ASP) Cabang Toboali yang Beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman No.32, Teladan, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung 33783. Sangat kaget dengan salah satu Konsumen yang datang untuk membeli Kendaraan Bermotor Roda Dua Merek Honda.

Nanda Dinata, warga Toboali Bangka Selatan datang ke dealer Honda untuk melihat-lihat unit kendaraan yang terpajang di Showroom.

Setelah memilih jenis motor yang diinginkannya yakni Honda Scoopy keluaran terbaru karena desainnya yang sangat menarik, konsumen tersebut langsung memantapkan pilihannya terhadap kendaraan yg di sukai nya.

Setelah proses administrasi di lakukan ada perihal yang sangat mengagetkan, perihal tersebut adalah pembayaran untuk membeli kendaraan yang di sukai nya dengan Uang Koin.

Inilah uang logam recehan yang dikumpulkan Nanda Dinanta untuk membeli sepeda Motor Honda Scoopy

Nanda Dinata menyatakan bahwa uang tersebut adalah hasil jerih payahnya untuk menyisihkan setiap uang koin yang di milikinya dari sejak dia di bangku sekolah. Itulah yang sampaikan Bapak Redy selaku Kepala Cabang PT. Asia Surya Perkasa Cabang toboali melalui sambungan telpon kepada Aspirasi Pos.

Inilah warga Toboali yang patut dicontoh, ia sengaja mengumpulkan uang logam recehan untuk membeli Sepeda motor Honda Scoopy

Perihal tersebut menjadikan banyak pelajaran kepada semua orang dalam menghargai nilai rupiah dari uang koin. Dimana kondisi saat ini nilai uang koin seolah tidak berharga dan tidak ada nilai nya. Apalagi dengan adanya pademi Virus Covid 19 yang tidak kunjung mereda. Semua orang di Indonesia bahkan seluruh dunia terkena dampak perekonomian dari Wabah Virus Tersebut. Perihal tersebut menjadikan pelajaran berharga kepada seluruh staff PT. Asia Surya Perkasa Khusus nya. Bahwa nilai tukar uang koin akan menjadi bermanfaat apabila di kumpulkan sedikit demi sedikit.

PT ASP Honda Motor Cabang Toboali Bangka Selatan juga memberikan kemudahan dalam proses pembelian kendaraan. Cukup dengan mengirim Foto KTP dan Kartu Keluarga melalui Whatsup semua urusan kendaraan bermotor roda dua anda akan lebih mudah segera hubungi nomor handphone / wa 087819761006.(ando)

SEGERA KUNJUNGI DEALER MOTOR HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA!!!

Iklan

Related Posts

1 of 707