BeritaKILAS DAERAHNASIONAL

Korban ” Jahe Merah Erzaldi ” Layangkan Surat Rapat Dengar Pendapat ke DPRD Bangka Tengah

Advertisements

400 Warga Bangka Tengah ” Sandang ” Predikat Black List di Perbankan Gara-gara Jahe Merah

ASPIRASIPOS.COM – Perwakilan dari para petani jahe merah kembali mendatangi kantor DPRD Bangka Tengah jum”at (5/1 )Tujuan Kedatangan para wakil petani ke Kantor DPRD Bangka Tengah itu dalam rangka bersilaturrahim sekaligus menyampaikan surat permohonan permintaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) kepada Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa. Para perwakilan petani itu sengaja mengambil langkah cerdas ini untuk menghindari adanya fitnah, mengingat kondisi saat ini adalah tahun politik.

Surat Permohonan Rapat Dengar Pendapat ke DPRD Bangka Tengah dari 400 warga yang jadi Korban Proyek Gagal Erzaldi Roesman tahun 2021.

” Kedatangan kami ke Kantor DPRD Bangka Tengah untuk bersilaturrahim ke Ibu Me Hoa. Selain itu kami membawa surat amanah dari rekan – rekan petani yakni Surat Permohonan Permintaan RDP. Sayangnya Ibu Ketua sibuk dengan jadwal kegiatan, sehingga kami hanya bisa bertemu dengan staf Ibu Me Hoa sambil menitipkan surat permohonan itu,” terang Putera, salah satu anggota perwakilan itu kepada media, Sabtu (6/1/2024)

Iklan

Laman: 1 2 3

Related Posts

1 of 707