BeritaHonda Babel

Lebaran Kuliner Terbaik PGK Kembali Menyala, Honda Babel Akan Hadir Semarakkan Food Molen Festival

ASPIRASIPOS.COM – Main Dealer Honda Babel, PT Asia Surya Perkasa hadir semarakkan Food Molen Festival yang akan di gelar pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 mendatang di sepanjang jalan depan rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

Lebaran kuliner terbaik PGK kali ini menyala dan diadakan secara kejutan dalam mendukung perekonomian Bangka Belitung, khusunya di Kota Pangkalpinang. Dukungan dan support ini diberikan dengan menyebarkan undangan langsung ke para pelaku UMKM pilihan.

Corporate Communication Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata Honda Babel dalam meningkatkan perekonomian Bangka Belitung serta bentuk dukungan ke para pelaku UMKM agar terus berinovasi dan naik kelas. Sebanyak 50 tenant dari berbagai UMKM pilihan yang akan hadir menampilkan produk kuliner terbaiknya.

“Berbagai kegiatan lainnya juga akan hadir meramaikan aktivitas Food Molen Festival (FMF), belum dimulai saja antusias masyarakat sudah banyak menanti. Kehadiran FMF ini merupakan kejutan dukungan menyalanya Bapak Maulana Aklil (Molen) Wali Kota Pangkalpinang untuk maju 2 periode agar bisa mengembangkan perekonomian di Bangka Belitung terutama di Kota Pangkalpinang,” ujar Suryanto.

Kegiatan yang bertajuk “Lebaran Kuliner Terbaik PGK” ini sudah menjadi potensi ajang pariwisata dan ekonomi kreatif di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang serta menjadi aktivitas yang selalu di nanti-nanti masyarakat dan para pelaku UMKM.

Related Posts

1 of 713