M Fariz HUT Pramuka KE-58 TK Provinsi Sumsel di Muba Undang Kk Budi Waseso

SEKAYU. Aspirasipos.com –
Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Musi Banyuasin (Dispopar Muba) bersama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin (Kwarcab GP Muba), gelar rapat koordinasi persiapan Hari Pramuka ke-58 Tingkat Daerah Sumatera Selatan tahun 2019, rapat digelar diruang rapat Dispopar Muba Jln. Kol. Wahid Udin Kel. Serasan Jaya Kab. Muba. Senin, (22/07/19)

Hadir dalam rapat tersebut Mewakili Ketua Kwarcab GP Muba, Kak H Qotruddin, SE.,M.Si, Sekretaris Kwarcab GP Muba Sumadi MS, SE., M.Si, Wakil Bendahara Sutriyosi, Ancab Humas dan Publikasi Kwarcab GP Muba Kak Darul Kutni dan Kak Arizal, Waka Abdimas Kak Tato Kusudiarto, Waka Litbang Kak Turiman, Kabag Tata Usaha Herwanto, Staf Keuangan Dina Fitrianti, dan Ketua DKC Muba Gading Arsadi.

Rapat dipimpin langsung oleh Kadispopar Muba selaku Kamabi Saka Pariwisata Muba Muhammad Fariz, SSTP.,MM didampingi Kepala Bidang Pramuka Wardata, S.Pd (Ketua Saka Pariwisata Muba), Kasi Teknik Pramuka Kak Juli Alamsyah, SE., M.Si (Wakil Ketua Saka Pariwisata Muba), dan Kasi Operasional Pramuka yang juga Sekretaris Pimpinan Saka Pariwisata Muba Kak Arman Sucipto, SH.

Bacaan Lainnya

“Kita siapkan acara ini sebaik mungkin, jangan sampai acara ini terkesan asal-asalan, biar nanti acara ini tercatat kesan yang baik dan tidak terlupakan karena menyangkut nama baik daerah kita”, Ujar Kadispopar Muba ini.

Rangkaian acara Hari Pramuka ke-58 tersebut merupakan kegiatan tingkat Provinsi Sumsel dan Muba dipercaya menjadi tuan rumah.

“Inikan Acara Tingkat Daerah Provinsi Sumsel, acara ini sebaiknya dipersiapkan secara matang, ini akan terlihat lebih semarak, apalagi nanti akan menghadirkan Ka. Kwarnas ,persiapan ini harus melibatkan berbagai macam pihak yang khususnya Dinas terkait dan jangan lupa Satuan Karya Pramuka (Saka) dilibatkan termasuk pihak TNI dan Polri”.

Hari Pramuka Tingkat Nasional Diselenggarakan di Gajah Mada lapangan bumi perkemahan cibubur jakarta 14 agustus 2019, selanjutnya hari pramuka tingkat Daerah Prov. Sumsel dilaksanakan pada tanggal 20 agustus 2019 di Lapangan Pendopoan Bupati Muba dan rencananya akan menghadirkan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Jenderal Pol (Purn) Budi Waseso (Buwas).

secepatnya kita adakan rapat panitia pelaksana, kwarcab muba segera siapkan surat-surat dan administrasinya dan berkoordinasi dengan kwarnas mengenai kehadiran Kak Budi Waseso” ujar Fariz.( Ap / Muslim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan