Makorem 045 / Gaya Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. 1440.H

BANGKA TENGAH ,Aspirasipos.com – Untuk meneladani sifat  Rasulullah SAW anggota Makorem 045/Gaya beserta Balak aju Korem 045 melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Senin (26/11) di Aula  Depati Amir Makorem 045/Gaya, Bangka Tengah.,Danrem 045/Gaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Intelrem 045/Gaya Letkol Inf Deksi Van Toni mengatakan Peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tanggal 12 Rabi’ul Awal 1440 Hijriyah yang kita rayakan sekarang ini merupakan momen yang sangat baik kepada kita untuk lebih mengenal sosok Nabi Besar Muhammad SAW, karena kelahiran Nabi Muhammad SAW di dunia ini merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan kataqwaan kita kepada Allah SWT.

Semoga suri tauladan yang dicontohkan Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari ditengah keluarga dan kehidupan bermasyarakat, melalui tampilan sikap, perilaku dan tindakan yang bermanfaat bagi satuan, orang lain dan lingkungan sekitarnya. Lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Sesuai tema Maulid Nabi tahun 2018 yaitu “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M sebagai suri tauladan bagi prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat”.

Sedangkan Ustadz H. Imam Hidayatulah dalam tausyahnya mangatakan : SetiapKita Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ada hal utama yang perlu diketahui yaitu kita mengenang kepribadian Rasulullah, mengenang perjuangan Beliau yang amat berat untuk memperbesar  agama islam  didunia dan umatnya.

Kemudian peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam tanggal 12 Rabi’ul Awal 1440 Hijriyah yang kita rayakan sekarang ini merupakan momen yang sangat baik kepada kita untuk lebih mengenal sosok Nabi Besar Muhammad SAW, karena kelahiran Nabi Muhammad SAW di dunia ini merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan kataqwaan kita kepada Allah SWT.

Turut hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya para Kasi Korem, para pasi, dan Kasat Balak aju Korem 045 serta ibu-ibu Persit Korem 045/Gaya.  “(Ap/Red)

Humas : Perem 045 Garuda Jaya.

Penulis :  Na.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan