Mendekati Hut RI, Dandim 0431/Babar Berimotivasi Calon  Paskibraka Babar

BANGKA BARAT,Aspirasipos.com – Kodim 0431 Bangka Barat memberikan motivasi dan pengarahan kepada peserta Gladian Sentra Daerah Paskibraka kabupaten . Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel) giat dilaksanakan Senin, (05/08/2019) di Lapangan Gelora Muntok,

Para siswa yang terpilih menjadi calon Paskibraka ini berasal dari Pelajar Putra Putri tingkat SLTA dari Kecamatan se- Kabupaten Bangka Barat yang akan bertugas mengibarkan Sang Merah Putih pada detik- detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dandim 0431/Babar menyampaikan, kepada peserta agar senantiasa bersyukur dan berdoa karena sudah terpilih dan menjadi duta dari Sekolah di Kecamatan se Bangka Barat dan tetap semangat dalam melaksanakan latihan.

Bacaan Lainnya

Tumbuhkan rasa tanggung jawab sehingga tugas pengibaran dan penurunan Sang Merah Putih dalam rangka detik-detik Proklamasi dapat berjalan sukses.ingat Dandim 0431.
Letkol (Arm )Bontor Karo-Karo ,Mengigatkan Senantiasa jaga stamina dan kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan latihan yang sudah terjadwal.

Kepada Pelatih dan Pembina dari Dinas Disdikpora Kab. Babar dan PPI Babar,Dandim 0431/Babar juga berpesan agar para calon Paskibraka ini dilatih dengan baik dan sesuai SOP sehingga tujuan pembinaan dan pelatihan dapat tercapai,demikian imbuhnya.”Dandim 0431 Bangka Barat “( Ap/red)

Sumber : Humas Kodim 0431.Babar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan