Menjelang Natal dan Tahun Baru, Firmansyah Levi Minta Pemrov Perhatikan Ketersediaan Kebutuhan Bahan Pokok

Advertisements

Pangkalpinang -ASPIRASIPOS.COM-  Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Firmansyah Levi menghimbau kepada Pemerintah Provinsi Babel untuk memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok menjelang memperingati hari Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang.

“Menjelang akhir tahun ini dan perayaan Hari Natal tahun 2023, kami minta pihak Pemerintah Provinsi melalui OPD Terkait untuk memastikan ketersediaan kebutuhan bahan pokok,” katanya kepada wartawan pada Selasa 8 Juli 2022.

Menurut Politisi Golkar ini bahwa akhir tahun ini cuaca ekstrim dan gelombang tinggi sehingga bahan pokok akan mengalami keterlambatan pasok bahan pokok, maka ia ingin akan dipastikan ketersediaan bahan pokok di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tetap cukup.

“Kami tidak ingin ada kelangkaan bahan pokok, seperti gula, minyak, dan bahan pokok lainnya menjalankan akhir tahun ini, maka ini harus diperhatikan ketersediaan dan stok barang untuk masyarakat Babel,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Firmansyah Levi pun berharap dengan ketersediaan kebutuhan bahan pokok menjelang Natal dan tahun baru ini dapat terpenuhi dengan baik dan tidak ada kelangkaan dengan alasan keterlambatan pasok bahan pokok dari luar daerah.

“Sebagian bahan pokok kita ini diimpor atau disuplai dari daerah lain, sehingga perlu diperhatikan agar tidak terjadi keterlambatan pasok bahan pokok agar menjaga harga yang tetap stabil,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan