BISNIS & PASARINFO BISNISKABAR UTAMAKILAS DAERAHNASIONALShowbiz&Entertainment

Meriahnya HUT ke- 48 SMPN 2 Sungailiat Bersama Honda

Berprestasi dan Bersinergi bagi Anak Negeri

SUNGAILIAT – ASPIRASIPOS.COM, kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan di kota Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terlihat dari dukungannya dalam HUT ke-48 SMPN 2 Sungailiat, selasa , 23/1/2024.

Dalam perayaan SMP Negeri 2 Sungailiat diadakan berbagai lomba yang mendapat dukungan penuh dari Honda TDM Sungailiat.

Berlokasi di halaman SMPN 2 Sungai Liat perayaan hari jadi SMPN 2 ke 48 dihadiri pula oleh para siswa-siswi dari kelas 7,8 dan 9 didampingi para guru wali kelas serta tamu undangan yang memeriahkan acara.

Meriahnya HUT ke- 48 SMPN 2 Sungailiat Bersama Honda
Hut ke 48 SMPN 2 SUNGAILIAT

Kepada jejaring media ini kepala cabang Honda PT Tunas Dwipa Matra ( TDM) Sungailiat mengatakan, dengan turut sertanya Honda dalam mendukung acara hari jadi SMPN 2 Sungailiat ini merupakan suatu wujud kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan.

” Bertepatan dengan HUT SMPN 2 Kota Sungailiat ini Honda TDM Sungailiat sangat mendukung siswa dan siswi untuk. Lebih berprestasi dan menjadi yang terbaik di sekolah”, ujar Romy.

Honda dalam hal ini sangat mendukung siswa-siswi khususnya SMPN 2 Sungailiat untuk belajar lebih giat dan berprestasi dan menjadi yang terbaik di sekolahnya, dan dalam event dalam momen HUT ke 48 SMPN 2 Sungailiat Honda TDM menyiapkan hadiah-hadiah dan bingkisan untuk adik-adik  yang beruntung.

Berbagai kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi SMPN diantaranya jalan sehat, bazar UMKM, dan unjuk karya ekstrakurikuler seperti Pramuka drumband ,musik tari, pidang olahraga serta banyak kegiatan menarik lainnya.

Kepala sekolah SMPN 2 Sungailiat Margono M.Pd mengatakan dengan unjuk ekstrakurikuler bukan hanya sebagai sebuah pertunjukan tapi juga sebagai evaluasi pemahaman dan kemajuan siswa selama satu semester terakhir .

Dengan momen yang bersejarah ini Margono mengajak seluruh siswa-siswi SMPN 2 untuk merayakan semangat kebersamaan Masih bersama dan dedikasi SMPN 2 dalam mencetak generasi penerus yang berkarakter dan berkualitas serta bermoral dengan cita-cita bersama.

Tak lupa panitia ke 48 SMPN 2 Sungailiat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya bagi yang telah mendukung suksesnya Hut ke-48 SMPN 2 Sungailiat

(23)

Related Posts

1 of 714