BeritaHonda BabelShowbiz&Entertainment

Miss Hijab Honda Kini Jadi Ajang Pencarian Bakat, Honda Babel Pilih Miss Hijab Stylo 2024

Advertisements

5 Pemenang Terpilih Miss Hijab Stylo 2024

PANGKALPINANG – ASPIRASIPOS.COM, PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung gelar Grand Final Miss Hijab Stylo 2024 pada Minggu (17/3/2024) di Transmart Pangkalpinang, Bangka.

Kegiatan Miss Hijab Honda ini merupakan program kedua Honda Babel sebagai wadah bagi kaum milenial yang ada di Bangka Belitung untuk bekarya dan berkreasi serta memperkenalkan langsung produk Honda New Stylo 160 yang bertajuk “Fashion Meet Power”.

Ramadany Setiawan selaku Manager Operational Marketing mengatakan program ini menjadi Sinergi Bagi Negeri Honda Babel mendukung aktivitas kaum milenial agar memiliki wawasan yang luas dan selalu ingin tahu, kreatif, inovatif, terbiasa dengan multi tasking, fleksibel dalam menghadapi perubahan dan tantangan di era sekarang.

“Pemilihan Miss Hijab Stylo 2024 ini nantinya akan menjadi Brand Ambassador New Honda Stylo 160 di tingkat Regional,” ungkap Ramadany.

Sebanyak 35 peserta yang berasal dari 10 kota di Bangka Belitung ikut memeriahkan malam Grand Final di Transmart Pangkalpinang serta sorak dari para pengunjung dan pendukung ikut antusias memberikan apresiasi dan meramaikan acara pada malam itu.

Berikut nama pemenang Miss Hijab Stylo 2024 :

  • Juara 1 Emik dari Bangka Tengah
  • Juara 2 Herlina dari Belinyu
  • Juara 3 Reva Sabelita dari Bangka Tengah
  • Best Innet Beauty Vanya (Pangkalpinang)
  • Best Public Speaking and Intelectual Diva (Pangkalpinang)
  • Best Fashion and Catwalk Yuwanda (Pangkalpinang)

Dalam momentum bulan Ramadhan, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan kegiatan lomba sambung surah yang diikuti puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk memperkuat kecintaan umat Islam terhadap kitab suci Al-Quran dan memperkaya pengetahuan mereka tentang ayat-ayat suci yang ada di dalamnya.

Iklan

Related Posts

1 of 697